Terungkap, Ini Identitas 2 Wanita Bersaudara yang Bunuh Diri Bersama di Bandung!

0
43
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

Terungkap, Ini Identitas 2 Wanita Bersaudara yang Bunuh Diri Bersama di Bandung!

Lensaremaja.com – Aksi bunuh diri dilakukan oleh dua orang perempuan di Apartemen Gateway, Bandung, Jawa Tengah. keduanya telah ditemukan sudah tidak benyawa setelah mereka berusaha meloncat dari lantai lima apartemen itu, pada Senin (24/7).

BACA JUGA : Mengerikan, Beredar Video Detik-Detik 2 Wannita Terjun dari Lantai 5 Apartemen Gateway Bandung!

Disebut-sebut kalau dua wanita ini telah melompat secara bersamaan hingga akhirnya meninggal dunia dilokasi kejadian. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan sudah diketahui udentitas korban bunuh diri Bandung ini.

Dia wanita bunuh diri Bandung ini adalah Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28). Keduanya merupakan kakak beradik yang telah diketahui tinggal di apartemen tersebut. Terkait dengan hal ini diketahui dari keterangan yang diberikan pihak keluarga.

“Dari keterangan kakak kandung korban yakni Rionald Parubak (38), kedua korban, mengalami gangguan psikis selama 8 tahun,” kata dia, Senin (24/7).

Dari keterangan yang diberikan oleh Rionald, kedua korban bunuh diri Bandung tersebut sebelumnya juga sempat mendapatkan perawatan di Yayasan Penuai Indonesia yang berada di Bogor. Mereka ditempatkan di yayasan untuk mendapatkan perawatan mengenai kejiwaannya.

Bunuh diri
Copyright ©Kompas.com

“Keduanya mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia,” ujar dia.

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

Sebelumnya, pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung menggali informasi terkait dengan kematian dari korban bunuh diri Bandung tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan, diantaranya adalah sekuriti yang berjaga di apartemen tersebut.

“Yang pertama tahu adalah sekuriti, korban jatuh dengan mengalami luka dan kaki serta lengan patah,” tuturnya.

Menurut salah satu saksi lainnya, korban pertama kali mencoba untuk keluar dari apartemen yang berada di lantai lima tersebut, tak lama setelah itu mereka langsung melompat dari atas apartemen hingga jatuh ke bawah.

Polisi yang melibat kedua dua wanita bunuh diri Bandung ini langsung melarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih, pasalnya keduanya memang sudah diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya akan dilakukan visum dan laporan kepolisian.

“Kasus ditangani Polrestabes Bandung,” tutupnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Polisi Pastikan Kematian Dosen ITB Murni Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY