Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

0
15
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chester Bennington
Copyright ©Instagram @chesterbe

Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

Lensaremaja.com – Selang satu jam sebelum Chester Bennington menghembuskan nafas terakhirnya, Likin Park telah mengunggah sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut menjadi video terakhir grub band rock asal Amerika Serikat itu bermain bersama dengan vokalis mereka.

BACA JUGA : Berita Duka, Cheick Tiote Mantan Pemain Newcastle United Meninggal Dunia Saat Latihan!

Video tersebut diunggah pada Kamis (20/7/17) siang sekitar pada pukul 13.00 waktu setempat atau Jumat (21/7/17) dini hari WIB. Setelah melakukan unggahan, selang satu jam TMZ telah memberikan informasi kepada publik.

Dalam informasi tersebut menyatakan kalau Chester Bennington yang merupakan vokalis dari Likin Park telah meninggal dunia. Hingga sekarang ini, video musik berjudul “Talking to Myself” dalam unggahan di YouTube hingga Jumat (21/7/17) sudah ada lebih 2 juta penonton.

Dalam video musik tersebut dilansir Mashable, yang menyutradarai adalah Mark Fiore. Namun nampaknya dia tidak mengira kalau video yang sudah dibuatnya ini menjadi layaknya penghormatan yang terakhir kapada Chester Bennington.

YouTube
Copyright ©YouTube

Likin Park membuat sebuah album terbaru mereka, yaitu One More Light. Salah satu lagu dalam album ini adalah Talking to Myself. Dalam video klip yang telah diambil dalam lagu tersebut memperlihatkan suasana pada saat band rock ini manggung.

BACA JUGA : Berita Duka, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia!

Dari beberapa potongan menunjukkan anime dari para penonton yang telah bersorak-sorak saat band ini diatas panggung. Sedangkan pada lirik lagu Talking To Myself ini jika diamati secara baik-baik, ada yang berkaitan dengan dugaan aksi bunuh diri yang sudah dilakukan oleh Chester Bennington di kediamannya.

Tidak hanya itu, dalam lirik di lagu ini seolah olah berkaitan dengan kehidupan yang telah dijalaninya hingga dia menghembuskan nafas terakhirnya. Karena berjuang dengan obat-obatan, alkohol, dan adanya pemikiran terkait dengan aksi bunuh diri.

Meninggalnya Chester Bennington telah membuat pencinta musik dunia khusunya penggemar Likin Park telah berduka. Karena vokalis dari band rock tersebut namanya sudah dikenal di kalangan pencinta musik dunia hingga sekarang ini.

BACA JUGA : Inilah 7 Fakta Menarik Sosok Nicky Hayden, Sang Juara MotoGP 2006 yang Meninggal Usai Kecelakaan Sepeda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY