Heboh di FB, Beredar Video YouTube Gadis Cantik Nekat Minum Shampo Gara-Gara Ditinggal Pacar Selingkuh!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gadis Minum Sampo
Copyright ©Youtube

Heboh di FB, Beredar Video YouTube Gadis Cantik Nekat Minum Shampo Gara-Gara Ditinggal Pacar Selingkuh!

Lensaremaja.com – Dalam sebuah hubungan yang dijalin seorang sepasang kekasih sekarang ini sudah banyak dijumpai. Banyak dari hubungan yang mereka jalin terlihat bahagia namun ada beberapa masalah yang menimpa hubungan tersebut hingga pada akhirnya berakhir pada perpisahan.

BACA JUGA : Beredar Video YouTube Wanita PNS Berhijab Ngamuk Lempari Petugas Wajib Pajak, Ini yang Terjadi Sebenarnya!

Namun beberapa orang yang sedang mengalami patah hati karena cinta kerap kali melakukan beberapa aksi nekat. Mereka tidak memikirkan bahaya atau akibat dari aksi yang dilakukannya itu. Bahkan ada yang berujung pada sebuah kematian.

Rasa patah hati ini mungkin juga telah dirasakan oleh seorang gadis dalam video yang diunggahan di YouTube oleh akun bernama Arif Pramata. Tak lama setelah diunggah, video tersebut langsung menjadi viral dan menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, lantaran gadis dalam video itu telah meminum sampo hampir satu botol. Entah apa yang dimaksud dan tujuan dia melakukan tindakan yang membahayakan nyawanya sendiri itu. Pernyataan yang terdengar pada video YouTube itu juga tidak terdengar cukup jelas.

Namun, video YouTube ini sudah banyak diunggah ulang oleh netizen. Sekarang ini unggahan yang dilakukan pemilik akun Arif Pratama ini sudah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Masih belum jelas apa yang terjadi hingga gadis minum sampo.

Gadis Minum Sampo.
Copyright ©Youtube

Namun dari judul yang diberikan oleh pemilik akun YouTube tersebut menuliskan “Ditinggal kekasih wanita ini nekat minum sampo”. Sebelum melakukan aksi nekatnya itu, gadis ini memberikan keterangannya sembari menangis dihadapan kamera yang merekamnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Polri Siap Proses Kasus Istri Brigjen Johan Sumampouw Tampar Petugas Bandara yang Viral di Youtube!

Terlihat dalam video YouTube yang diunggah pada 13 Juni 2017 lalu itu, wanita ini beberapa kali memberikan keterangan mengapa dirinya merasa sedih saat itu. Namun suara dalam rekaman tersebut kurang jelas.

Sebelum meminum sampo yang sudah disiapkan. Sampo tersebut ditunjukkanya kedepan kamera yang seperti yang terlihat pada video YouTube tersebut. Terlihat ada satu botol sampo yang masih untuh dipegangnya. Tak berfikir panjang, dia langsung meminum sampo itu.

Tak lama setelah itu, dia kembali menghadap ke kemera namun dengan mulut yang sudah penuh dengan busa akibat dari minum sampo tersebut. Setelah beberapa detik kemudian, dia terlihat tergeletak dan hilang dari sorotan kemera.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY