Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

Lensaremaja.com – Pria mana yang tidak kaget melihat sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan kejadian tersebut. Pada saat tvnya rusak, dia melihat istrinya yang sedang berada di rumah tidak mengenakan pakaian bawahan.

BACA JUGA : Heboh, Bintang Video Hot Jepang Tewas Saat Syuting Adegan Ini dengan 10 Lelaki Gigolo!

Melihat adanya video hot tersebut, suami syok karena melihat istrinya yang tidak mengenakan celana dan hanya mengenakan kaos ketika berada di dalam kamar. Ditambah, aksi yang dilakukan wanita itu juga terbilang seksual.

Dilansir dari Tribun Bogor, adanya kejadian dalam video hot  ini terungkap pada saat sang suami memasangkan kamera tersembunyi di dalam kamar mereka. Kamera kecil itu tersapasang dekat kasur yang mereka tempati untuk tidur. Sepulang dari kerja, sang suami langsung melakukan pengecekan pada rekaman itu.

Dalam video hot tersebut, terlihat sang istri memanggil seorang tukang servis televisi. Setelah itu, apa yang telah dilihatnya benar-benar tidak disangkanya. Entah gimana ceritanya, rekaman itu sekarang sudah tersebar di dunia maya khususnya di Youtube.

Video hot,
Copyright ©Youtube

Tak lama setelah diunggah, video hot itu langsung viral dan menyita banyak perhatian dari warganet. Wajah dari tukang servis televisi dan wanita itu diburamkan. Sedangkan durasi dalam video itu sang panjang kurang lebih sekitar lima menit.

BACA JUGA : Fakta Mengejutkan, Seorang Ayah Ini Merasa Bangga Putri Cantiknya Jadi Bintang Video Hot

Yang membuat terkejut sang suami melihat video hot itu adalah kelakuan dari sang istri pada saat melihat tukan servis televisi itu datang ke rumah. Karena wanita itu hanya mengenakan celana dalam dan juga menunjukkan bokong serta bagian pahanya.

Sang istri yang berbicang sebentar dengan tukang servis televisi. Kemudian mengambil sesuatu yang berada di kasurnya dengan memperlihatkan bagian bokongnya yang menghadap ke tukang servis. dari video hot itu menunjukkan wanita tersebut  juga telah menyingkirban beberapa benda yang ada di atas kasur.

Pada saat tukang serivis televisi itu fokus pada televisinya, terlihat dalam video hot itu kalau wanita tersebut malah menungging diatas kasur. Posisi itu terus dipertahankannya hingga beberapa waktu. Sedangkan pria tersebut hanya menengok ke arah sang wanita akan tetapi tidak memberikan respon.

BACA JUGA : Heboh Video FB Remaja Bertengkar Hebat Lantaran Salah NgeTag!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY