Fakta Mengejutkan, Seorang Ayah Ini Merasa Bangga Putri Cantiknya Jadi Bintang Video Hot

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurora Snow
Copyright ©liputan6.com

Fakta Mengejutkan, Seorang Ayah Ini Merasa Bangga Putri Cantiknya Jadi Bintang Video Hot

Lensaremaja.com – Seorang perempuan bernama Aurora Snow sudah pensiun dari idustri film dewasa atau video hot. Kemudian dia bertanya kepada ayahnya, bagiamana soal pilihan kariernya, dan jawaban yang telah diberikan oleh sang ayah begitu mengejutkan.

BACA JUGA : Selain Lakukan Penyekapan, Pemuda Asal Depok Ini Sebar Video Hot Mantan Pacar di Media Sosial!

“Aku bangga padamu,” kata sang ayah.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Snow merupakan salah satu bintang video hot terbesar sekitar pada tahun 2000-2001. Terlebih namanya sudah mendapatkan posisi di Adult Video News Hall of Fame.

Setelah memutuskan untuk pengsiun, Snow sudah berkontribusi secara teratur ke Daily Beast, dimana dia yang mendapatkan banyak wawancara dari sejumlah orang terkait dengan bisnis film dewasa yang telah dilakukannya.

Pihaknya juga telah memberikan keterangan soal apa yang akan dilakukannnya kedepannya nanti. Dia juga membahas bagaimana dirinya akan menjelaskan kepada anak-anaknya jika mereka tahu tentang karier dalam video hot yang pernah digelutinya.

Namun, Snow terlihat menghindari pertanyaan dari keluarganya sendiri. Sehingga dengan itu, dirinya memberanikan diri untuk menanyakan pertanyaan yang ingin disampaikannya tersebut demi kepentingan kolom terbarunya.

Aurora Snow
Copyright ©liputan6.com

Setelah melakukan komunikasi melalui telepon kurang lebih selama satu jam, ia pun mengaku kepada ayahnya kalau dirinya adalah Aurora Snow. Mendengar nama anaknya tersebut, sang ayah hanya terdiam sejenak dan kemudian menjawab.

BACA JUGA : Ibu Ini Shock Temukan Video Hot di Ponsel Putrinya, Pengakuan Si Anak Lebih Mengejutkan!

“Ya, saya kaget tapi saya bangga. Putri saya adalah Aurora Snow. Ketika teman-teman bertanya itu anak perempuanku, aku menjawab ya,” jawab sang ayah.

Pada awalnya sang ayah sempat marah kepada anaknya kerena telah terjun dalam karier video hot tersebut. Akan tetapi, selang beberapa waktu kemudian dia sadar kalau anaknya sudah dewasa dan sudah memiliki tanggung jawab pada dirinya sendiri.

Jika mendapatkan ejekan dari seseorang terkait dengan profesi anaknya di dalam video hot tersebut. dia langsung akan membalasnya dengan bertanya: berapa banyak uang yang mereka hasilkan dengan hubungan seks? Tidak ada. Mereka harus membayarnya.

“Jika saya bisa menghasilkan ratusan ribu dolar untuk berhubungan seks, saya juga akan melakukannya. Tidak banyak yang bisa melakukan apa yang telah kamu lakukan,” ujar sang ayah.

BACA JUGA : Kecanduan Video Hot, Remaja Ini Tega Cabuli Balita Saudara Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY