Sengaja Sediakan Video Hot, Pemilik Warnet Ini Diringkus Polisi!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi.
Copyright ©Ilustrasi

Sengaja Sediakan Video Hot, Pemilik Warnet Ini Diringkus Polisi!

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian telah melakukan penangkapan kepada seseorang berinisial AM, dia yang merupakan pemilik warnet Kuncoro yang berada di Desa Sambigede, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Penangkapan kepada pria berusia (26) tahun itu dilakukan pada Kamis (1/6/17) sekitar pukul 01.00 Wib.

BACA JUGA : Viral di FB, Pemuda Ini Kaget Lihat Layar Ponsel Seorang ‘Biksu’ Lagi Nonton Video Hot Saat Naik Bus!

Penangkapan ini dilakukan oleh pihak polisi karena dia didapati telah melakukan penyebaran video hot. Mirisnya, dia menyediakan kepada semua pelanggan yang telah memintanya. Kasubag Humas Polres Malang, AKP Dian Vicky Sandhi mengungkapkan, adanya penangkapan ini pada saat adanya Operasi Pekat Semeru 2017 yang dilakukan beberapa waktu ini.

Diketahui kalau adanya transaksi penyebaran video hot tersebut dari laporan warga. Melihat hal itu, polisi langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah memang benar telah terjadi hal itu di warnet tersebut.

ilustrasi
Copyright ©softlock

Pada saat melakukan penangkapan kepada pelaku penyebaran video hot kepada beberapa orang dengan kedok warnet ini, polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti terkait dengan perkara ini. Pemilik warnet telah diketahui memiliki penyedia layanan rental tujuh bilik, dan masing-masing telah menyediakan sebuah video vulgar yang tidak layak di tonton dan disebarkan.

BACA JUGA : Tak Terima Video Hot Disebar Lewat FB, Wanita Paruh Baya Ini Lapor Polisi!

“Kami telah berhasil mengamankan pelaku selaku pemilik warnet penyedia layanan rental tujuh bilik yang menyediakan konten pornografi berisi adegan film vulgar,” katanya.

Pada saat melakukan penggerebekan di tempat yang digunakan untuk warnet tersebut, polisi telah berhasil mengamankan AM, yang merupakan pelaku penyebar video hot kepada para pelanggannya itu. Diketahui kalai pelaku pada saat dilakukan penangkapan sedang melayani pelanggannya. Ada beberapa video hot yang sudah diberikan kepada pelanggannya pada saat itu.

Untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut, polisi telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi terkait dengan adanya penyediaan video hot tersebut. Sedangkan barang bukti yang telah diamankan oleh polisi diantaranya adalah satu unit komputer yang berada di warnet tersebut.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video Hot Seorang Karyawan Pabrik Pasrah Diperkosa Oleh Wanita Jadi-Jadian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY