Haus Darah, Kutu Laut Pemakan Daging Ini Gerogoti Kaki Remaja Australia!

0
29
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kutu Laut
Copyright ©NET

Haus Darah, Kutu Laut Pemakan Daging Ini Gerogoti Kaki Remaja Australia!

Lensaremaja.com – Kaki seorang remaja telah digerogoti oleh makhluk yang berukuran sangat kecil. Kejadian ini terjadi pada saat dia sedang berenang di Pantai Brigton, pinggiran kota Melbourne, Australia. Dari penelitian para ahli menyatakan kalau makhluk kecil ini berjenis krustasea.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Foto Dokter Hewan Panah Kepala Kucing Ini Bikin Viral Di FB !

Pada Sabtu (6/8/17), seorang pemuda berumur 16 tahun bernama Sam Kanizay keget melihat pergelangan kaki dan betisnya sudah berlumuran darah setelah keluar dari air. Menurut keterangan Jarrod Kanizay, ayah dari Sam mengatakan kepada BBC Australia (7/8/17), darah itu terus keluar dari kaki anaknya.

Kemudian keluarga langsung mencari tahu penyebabnya dan mencari bug pemakan daging tersebut dengan pergi kelaut tempat Sam berenang. Pada saat menaruh umpan daging mentah, Jarrod sangat terkejut dengan keberadaan beberapa hewan berukuran 1-2 cm pada daging tersebut.

Menurut pendapat dari profesor kelautan di University of Melbourne Michael Keough, beberapa hewan kecil yang telah memangsa kaki Sam kemungkinan adalah kutu laut pemakan bangkai ikan yang sudah mati.

Kutu laut ini merupakan hewan pemakan daging dan tertarik kepada darah. Karena berukuran sangat kecil, gigitan yang dilakukan kutu laut ini tidak akan terasa pada manusia, mereka baru menyadari ketika darah sudah keluar.

Sam Kanizay
Copyright ©herald

“Hewan-hewan ini tertarik pada sedikit darah. Dan jika korban berdiri di air yang dingin, dia tidak menyadari adanya banyak gigitan,” kata Keough.

BACA JUGA : Terbongkar, Ini Cerita Sebenarnya Dibalik Foto Kodok Raksasa yang Viral di FB

Ternyata peristiwa ini bukan merupakan kejadian yang pertama. Dilansir dari News, Agustus 2015 lalu, seorang anak bersama dengan ayahnya (Murray dan Will) telah digigit oleh kutu laut ini pada saat sedang berenang di Pantai Sandringham, di Melbourne bagian tenggara.

Murray mengatakan kepada Bayside Leader, kalau ia tidak bisa merasakan rasa sakit dari gigitan kutu laut tersebut, dia hanya menyadari setelah keluar dari air dan melihat kakinya yang sudah berlimuran darah.

Murray bersama dengan anaknya merasa ada gigitan dari hewan yang berukuran sangat kecil ini. Pada saat dilihat, ternyata ada beberapa makhluk kecil yaitu kutu laut yang telah menempel pada kaki mereka yang sedang mengalami pendarahan.

“Kami bertahan selama 10 menit, jadi mungkin tidak akan terjadi jika kami pindah, tapi saya tidak ingin berdiri di sana selama beberapa jam atau mungkin akan sangat buruk.” Ujarnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Pertama Dalam Sejarah, Ditemukan Sesosok Hiu Buaya Di Inggris yang Menghebohkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY