Viral di FB, Ini 5 Pengakuan Wanita Menyebut Dirinya Nabi Setelah Nabi Muhammad!

0
30
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Seorang Ibu mengaku nabi
Copyright ©YouTube

Viral di FB, Ini 5 Pengakuan Wanita Menyebut Dirinya Nabi Setelah Nabi Muhammad!

Lensaremaja.com – Sosok ibu mengenakan pakaian serba putih tiba-tiba datang di kantor Kemenag Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. Kedatangannya ini sudah membuat kaget seluruh orang dalam kantor karena wanita ini mengaku sebagai nabi setelah Nabi Muhammad.

BACA JUGA : Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Sri Rahayu Agustina Beredar di FB, Begini Reaksi Sang Suami!

Kabar terkait dengan adanya sosok ibu ini tengah viral dan banyak di bagikan oleh netizen di grub Facebook (FB), pada awalnya kabar ini diunggah di grub IKKM 2017 (Info Kejadian Kota Makassar 2017). Berikut beberapa fakta mengenai sosok ibu itu:

  1. Percakapan ibu yang mengaku nabi

Ibu dalam video FB tersebut sepertinya juga sudah bercakap-cakap dengan para anggota pegawai kantor tersebut. Video itu memperlihatkan seorang wanita bertanya kepada sang ibu terkait dengan firman yang didapat dari tuhan.

“Ibu dapat langsung firmannya?,” tanya wanita itu.

“Saya dapat di dalam yang berbisik sendiri. (Berbahasa Arab). Kesungguhan firman adalah Allah, kesungguhan Allah adalah Firman,” jawab ibu tersebut.

Seorang Ibu Ngaku Nabi
Copyright ©Facebook/Nur Anandha Septiani
  1. Pisah ranjang dengan suami

Beberapa pertanyaan terlihat dilontarkan kepada seorang nabi palsu dalam video FB tersebut, salah satu pertanyaan terkait dengan masalah rumah tangganya. Bahkan ibu ini mengaku kalau pisah ranjang dengan suaminya karena perintah dari kenabiannya.

“Sudah berkeluarga ibu?” tanya seseorang.

“Iya. Saya pisah tidur. Anak satu,” jawabnya.

  1. Berasal dari Makassar

Pada saat ditanya mengenai tempat tinggalnya, ibu ini mengatakan kalau dirinya berasal dari Makassar. Beberapa pegawai kantor Kemenag juga menanyakan soal pengikutnya, namun dia malah menjawab melenceng dari topik pembicaraan.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Siswa Asyik Nonton Foto Hot Pakai Proyektor di dalam Kelas!

“Amerika? Sudah mengikut. Itu penulisnya, itu yang menulis. Itu pengikut semua. Ini suara ini Alquran. Dekat rumah saya, mengambil Alquran,” jawabnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY