Viral di FB, Wanita Cantik Ini Adakan Sayembara Berhadiah Mobil Jika Habib Rizieq Terbukti Bersalah!

0
29
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chat Firza Husein
Copyright©Radar Islam

Viral di FB, Wanita Cantik Ini Adakan Sayembara Berhadiah Mobil Jika Habib Rizieq Terbukti Bersalah!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini netizen telah dihebohkan dengan adanya screenshoot postingan Facebook (FB) seorang wanita cantik yang telah memberikan tantangan kepada netizen. Postingan tersebut telah menantang untuk sayembara dengan hadiah mobilnya.

BACA JUGA : Soal Habib Rizieq Shihab, Ketum PBNU: Kalau Taat Ya Pulang!

Sayembara tersebut berkaitan dengan adanya kasus dugaan percakapan mesum yang melibatkan Habib Rizieq dan Firza Husein. Wanita itu dalam keterangan dapotingannya di FB menyatakan dia akan memberikan mobilnya jika Rizieq terbukti bersala dalam kasus tersebut.

Postingan yang dilakukan pada Rabu (31/5/17) ini semakin menjadi sorotan dari netizen setelah foto screenshoot tersebut telah diunggah oleh akun Instagram @temanahoksedunia. Dalam unggahan yang telah dilakukan akun ini, juga telah membubui dengan sebuah keterangan.

“Sayembara cuma-cuma buat yg pengen (pengin) punya mobil.. Kuy inbox FBnya.. Tandaiiinnn!”.

Terlihat dalam screenshoot itu, tampak seorang wanita cantik yang telah mengenakan baju warna hitam dan duduk didepan mobil sedan merek Suzuki. Dalam Screenshoot tersebut juga telah tertulis ‘sayembara’ atau sebuah tentangan dengan netizen dengan taruhan sebuah mobil sedan.

FB
Copyright ©Instagram

“Aduh belum juga ada yg berani sama tantangan gua, kalau Habib Rizieq bersalah ini ambil mobil gua.”

“Kalau Habib Rizieq tidak terbukti bersalah cukup dengan jalan kodok aja dari Jakarta ke Bandung, tapi ini kasus chat Habib Rizieq aja….yang berani silakan inbox.”

BACA JUGA : Keberadaan Habib Rizieq Shihab Masih Jadi Tanda Tanya Besar!

Tak lama foto tersebut telah menjadi viral dan menjadi sorotan netizen. Namun pada saat mencoba untuk mencari postingan tersebut dengan mengguna nama FB yang tercantum ‘Rany Septiani” masih belum dapat ditemukan.

Kemungkinan besar, kalau akun FB tersebut telah dihapus oleh pemiliknya. Terkait dengan adanya sayembara ini telah mendapatkan tanggapan dari beberapa netizen. Banyak dari mereka telah memberikan tanggapan kocak terakit dengan hal ini.

“Hahaha mobil kredit tuh atau pinjam kasihan,” komentar @noer_kholip.

 “Jgn” mobil entah siapa parkir,” tulis @wendy_matsumoto.

“Ambil mobil cicilan nya udah lunas blm itu?? Jangan jangan eh jangan jangan….” sambung @floreniskandi

Namun dikabarkan kalau potingan FB tersebut hoax. Salah satu komentar netizen memberitahukan kepada akun @temanahoksedunia, kalau foto yang digunakan adalah milik temannya.

Diduga ada pihak yang memang sengaja telah membuat akun FB palsu tersebut dengan menggunakan Rany Septiani, dan telah menggunakan foto temannya dengan namanya Ratna Debbi.

BACA JUGA : Tak Kunjung Pulang, Habib Rizieq Shihab Diancam 2 Opsi Ini Oleh Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY