Berita Terkini: Terungkap, Ini Penyebab Siaran Langsung Persija Vs Arema FC Mendadak Berhenti Tayang!

0
29
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Persija Vs Arema
Copyright ©radarindo.com

Berita Terkini: Terungkap, Ini Penyebab Siaran Langsung Persija Vs Arema FC Mendadak Berhenti Tayang!

Lensaremaja.com – Banyak orang pencinta sepak bola yang bertanya-tanya terkait dengan berhentinya siara langsung pertandingan Liga 1 antara Persija vs Arema FC yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 2 Juni 2017. Tayangan yang telah disiarkan secara langsung oleh tvOne itu tiba-tiba berhenti.

BACA JUGA : Dikalahkan Thailand, Timnas Futsal Indonesia Gagal Lolos ke Semifinal Piala Asia 2017!

Pada saat tanyang itu berhenti, hasil sementara antara Persija Vs Arema adalah 2-0 yang menjadi keunggulan dari tuan rumah Persija. Pada menit ke-38 tayangan tersebut tiba-tiba hilang dan beralih ke komentator.

Tak selang beberapa lama kemudian, tayangan siaran langsung sepak bola tersebut telah benar-benar berhenti.  Adanya kejadian ini ternyata akibat dari adanya alat transmisi di stadion rusak akibat dari adanya kerusuhan yang telah dilakukan oleh para sporter. Terkait dengan hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi milik tvOne.

Akun Twitter tvOne
Copyright ©Twitter/tvOneNews

Sedangkan dalam pertandingan Persija Vs Arema, pelatih tim asal Malang, Aji Santoso merasa dirinya kurang beruntung karena telah menelan kekalahan dari tuan rumah dengan skor 2-0. Memang diketahui kalau Singo Edan tidak tampil dengan posisi terbaiknya dalam pertandingan ini.

BACA JUGA : Berita Terkini: Resmi Gabung Timnas, Ezra Walian Ternyata Tak Akan Main untuk Klub Indonesia!

Esteban Viscarra terpaksa tidak bisa diturunkan dalam pertandingan Persija Vs Arema ini, karena pemian ini telah mengalami cidera. Tidak hanya itu, Arthur Cunha juga tidak dalam kondisi fit dalam pertandingan itu.

“Yang jelas ketika kalah saya tidak dalam kondisi terbaik, pemain saya tidak pernah komplet. Lawan PSM ada yang tidak bisa main. Lawan Persela juga ada pemain absen. Lawan Persija, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra tidak bisa diturunkan,” kata Aji Santoso.

Sedangkan untuk tim tuan rumah telah menyisakan cerita sendiri diluar lapangan setelah kemenangannya dalam pertandingan Persija Vs Arema tersebut. Direktur Utama Persija Gede Widiade harus dilarikan ke rumah sakit setelah adanya gol kedua pada babak kedua.

Media officer Persija Hanif Marjuni meng mengonfirmasi keadaan Gede setelah pertandingan Persija Vs Arema selesai. Sekarang ini yang bersangkutan sedang dalam penanganan tim medis dari Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi.

“Beliau tadi sesak nafas dan tim medis pertandingan menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah babak pertama langsung dibawa ke sana,” kata Hanif.

BACA JUGA : Tiket Dijual Kembali Hari Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY