Berita Terkini: Ini Akibat Ajakan Boikot Indosat Ooredoo Lewat Twitter!

0
30
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indosat
Copyright ©kompas.com

Berita Terkini: Ini Akibat Ajakan Boikot Indosat Ooredoo Lewat Twitter!

Lensaremaja.com – Sejak 5 Juni 2017  ini ramai di media sosial Twitter dengan tanda tagar #BoikotIndosat. Dan tagar terebut telah menjadi trending topic pada media sosial tersebut. Berawal pada salah satu kicau netizen @Ulinyusron yang telah ditujukan kepada CEO Indosat melalui akun twitter @alexanderrusli.

BACA JUGA : Usai Telkomsel, Kini Giliran Situs Web Arena Indosat Ooredoo Diretas Hacker!

“Riko M. Ferajab, Manajer Business Inteligent & Reporting Indosat, status FBnya jg penuh caci maki pada pemerintah Jokowi & pemuja intoleransi,” cuit kepada @alexanderrusli, dikutib pada Selasa (6/5/17).

Terkait dengan boikot Indosat tersebut, telah ditanggapi oleh Alexander, dia mengatakan kalau sekarang ini perusahaan tidak bisa mentoleransi sama sekali kepada pegawai yang anti NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Pihaknya menambahkan, perusahaan sedang mengambil langkah untuk mengatasi hal itu.

“Bukan hoax Pak. Langkah sudah diambil. Seperti yang disampaikan terpisah, kami tidak tolerir staf yang terbukti tidak sejalan dengan negara dan pemerintah,” tutur Alex dalam membalas cuit terkait dengan boikot Indosat tersebut.

Karena adanya tagar boikot Indosat mulai mencuat di Twitter. Adanya beberapa komentar dari netize terkait dengan jawaban yang telah diberikan Alex di Twitter telah diduga membuat banyak netizen telah menyuarakan boikot kepada operator tersebut.

Indosat Ooredoo
Copyright ©rou/inet

Beberapa tanggapan pun mucul dari netizen terkait dengan pemecatana Riko M. Ferajab, seperti halnya komentar dari @JunaidiSurya1, “#BoikotIndosat..saatnya hijrah ke ..selamat tinggal Indosat..”.

BACA JUGA : Sindir Tarif Kuota Internet Telkomsel Mahal, Indosat IM3 Ooredoo Banjir Hujatan Netizen!

Ditambah komentar dari MCA AlFath. “Pengguna @IndosatCare yg masih banyak pulsa/kuota-nya, jgn dibuang. Habiskan dulu. Setelah habis, silakan ganti Provider. #BoikotIndosat,” kata dia.

Sedangnya untuk netizen Deddy Andry mengatakan kalau dirinya mengungkapkan akan segera untuk mengganti nomor baru. “wlopun sebenarnya berat krn nomernya cantik.. tp hrs bersiap utk #BoikotIndosat biar gak seenaknya mencap orang anti NKRI,” pungkasnya melalui akun @deandry.

Terkait dengan adanya tagar boikot Indosat yang mulai ramai dibacarakan banyak orang di media sosial hingga sekarang ini. Perusahaan telekomunikasi telah merilis sebuah tanggapan yang telah dimuat pada lama resmi Indosat Ooredo. Tanggapan tersebut telah mengambil judul “Pernyataan Indosat Ooredoo terkait Penyampaian Pendapat secara Bijaksana”.

BACA JUGA : Tarif Kuota Internet Telkomsel Disebut Paling Mahal, Ini Perbandingannya dengan Indosat dan XL!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY