Tampil Beda, Celana Jeans dan Sepatu Nike Jokowi Saat Berkunjung ke Tasikmalaya Ini Jadi Sorotan!

0
37
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi (1)
Copyright ©Biro Pers - Setpres

Tampil Beda, Celana Jeans dan Sepatu Nike Jokowi Saat Berkunjung ke Tasikmalaya Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Jumat (9/6/17) pagi telah bertolak ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Hal ini dilakukan untuk melakukan kunjungan kerja. Sebelunya dia telah terbang dari Pangkalan TNI Angakatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitara pada pukul 08.00 Wib.

BACA JUGA : Berikan Pesan Soal Ibadah, Jokowi: Sesibuk Apa Pun, Sempatkan untuk Salat!

Dalam kunjungan kerja yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di Tasikmalaya ini telah didampingi oleh rombongan. Dalam kunjungan kali ini, ada yang berbeda dari penampilan yang telah ditunjukkan oleh Presiden.

Biasanya dalam melakukan kunjungan kerja, mengenakan stelan jas lengkap warna hitam dipadu dengan kemeja putih atau hanya megenakan kemeja putih dengan lengan panjang dan celanan kain hitam. Kali ini, Jokowi telah mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jeans serta mengenakan spatu kets Nike.

jokowi
Copyright ©tempo

Dalam kunjungan kali ini tampilan dari Jokowi terlihat kasual. Dalam kunjungan di Tasikmalaya ini, agenda yang pertama kala akan dihadiri oleh Presiden,  dalam acara pembagian Kartu Indonesia Pintan (KIP). Untuk pembagian KIP ini akan diselenggarakan di halaman SMP Negeri II Tasikmalaya.

BACA JUGA : Resmi Dilantik Jokowi, Ini Dia 9 Pengarah UKP Pancasila!

Jumlah siswa yang kan mendapatkan KPI dalam pembagian ini hingg 1.500 orang. Setelah selesai dalam agenda ini, Presiden akan melanjutkan untuk acara pembagaian sertifikat lahan yang telah diserahkan kepada rakyat kecil. Jumlah orang yang mendapatkan sertifikat ini mencapai 2.500 orang.

Kemudian Jokowi akan menuaikan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Tasikmalaya. Usai menjalani salat Jumat, Presiden akan melanjutkan agenda lainnya, diantaranya adalah pembagian paket sembako di Desa Cihideng dan Lengkong.

Serta dilanjutkan untuk menghadiri pemberian makanan tambahan dan Program Keluarga Harapan di Kecamatan Tamansari, hingga Presiden akan melakukan salat tarawih yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Cipasung.

Dalam kunjungan ini, memang gaya santai yang telah ditampilkan oleh Presiden Jokowi menjadi perhatian masyarakat luas. Seperti diketahui sebelumnya kalau orang nomor satu di Indonesia ini sering kali menjadi sorotan dengan penampilannya, seperti halnya pada saat berpidato mengenakan jaket bomber.

BACA JUGA : Ketemu Jokowi, Afi Nihaya Faradisa Minta Selfie Bareng di Peringatan Hari Lahir Pancasila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY