Heboh Beredar Foto Hot Istri Kepala Desa di FB, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya!

0
216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Heboh Beredar Foto Hot Istri Kepala Desa di FB, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya!

Lensaremaja.com – Belum lama ini telah beredar foto dan video hot yang telah diduga adalah istri pejabat lurah di Jembrana di media sosial Facebook (FB). Beredarnya foto tersebut telah berujung ke laporan kepada polisi. Pada saat dikonfirmasi terkait dengan adanya hal tersebut, NG, Lurah menilai kalau foto istinya telah diunggah pada Selasa (13/6/17).

BACA JUGA : Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

Dia mengatakan, kalau akun FB yang telah digunakan untuk melakukan penyebaran konten tersebut adalah akun palsu. Sehingga dengan itu, dia meminta kepada istrinya, SN (37) untuk melaporkan kejadian ini kepada Polda Bali.

Hal ini karena, dalam beberapa hari ini, kata NG, tidak hanya penyebaran foto dan video hot di FB saja, namun juga ada unsur pemerasan yang diduga telah dilakukan oleh pelaku yang sama dengan ancaman konten hot tersebut.

Terkait dengan adanya temuan foto dan video di FB tersebut, telah diduga kalau merupakan hasil rekaman yang telah dilakukan oleh pelaku melalu percakapan video call yang sebelumnya sudah diretas olehnya.

ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Akun tersebut palsu dan istri saya sudah berangkat ke Denpasar untuk melaporkan ke Cyber Crime Polda Bali. Ia meyakini bahwa saat melakukan video call itu istrinya dihipnotis. Sehingga mau bertindak menuruti permintaan pelaku bahkan hingga tindakan senonoh,” ucapnya.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

Istrinya pada saat itu merasa tidak sadar dan telah menuruti apa yang telah diminta oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Bahkan beberapa waktu ini ada sms yang mengarah pada pemerasan terkait dengan adanya konten foto dan video hot di FB tersebut.

DalamSMS tersebut telah menuliskan keterangan kalau istrinya diminta untuk mengirmkan sejumlah uang kepada pelaku. Apabila hal itu tidak dilakukan, maka pelaku akan menyebarkan foto dan video hotnya di media sosial.

Permintaan tersebut sudah dilakukan beberapa kali. Namun karena tidak kunjung dipenuhi, pada akhirnya telah mucul sebuah tindakan seperti itu. Sejak pada bulan April lalu, NG mengatakan kalau istrinya sudah menransfer uang sebesar Rp 10 juta kepada pelaku.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY