Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

0
45
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Baru Kenal Lewat FB, Wanita Ini Kena Tipu Usai Kirim Foto Hot Tanpa Busana!

Lensaremaja.com – Entah apa yang sudah dipikirkan oleh seorang perempuan yang telah berkerja sebagai buruh migran tersebut. Hal tersebut karena dia telah menurut dengan apa yang telah diminta oleh seorang pria yang baru dikenalnya.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Hot Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Tengah Gang Sempit!

Pria yang baru dikenalnya telah meminta kepada wanita itu untuk melakukan foto hot atau tanpa busana. Diketahui kalau pria tersebut bernama Roy Martiyas Aditia (28), warga Dukuh Balongan RT14/RW2, Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Partono mengatakan, kalau awal perkenalan korban dengan tersangka telah dilakukan di media sosial Facebook (FB). Mereka telah melakukan komunikasi sejak Mei 2017 lalu.

Tidak lama setelah perkenalan dari FB dan beberapa kali sering melakukan komunikasi. Perempuan tersebut mau saja untuk dijadikan pacarnya. Walau mereka sendiri masih belum pernah bertemu secara langsung.

“Singkat kata, setelah perkenalan itu, keduanya berikrar jadian pacaran meski belum pernah ketemu dan hanya lewat foto yang dikirim lewat facebook saja,”ujar AKP Partono, Minggu (11/6/2017).

Pada saat awal perkenalan yang dilakukan di FB, tersangka telah mengaku kalau dia adalah anggota Polri yang sedang bertugas di Mkassar. Diduga dengan adanya identitas palsu yang telah diberikan oleh pria tersebut membuat wanita itu ‘klepek-klepek’.

pelaku
Copyright ©Surya.co.id

Sehingga wanita itu telah bersedia melakukan apa saja yang telah diminta oleh pria yang baru dikenalnya lewat FB ini. Salah satunya adalah meminta kepada wanita itu untuk mengirimkan foto hot tanpa mengenakan busana.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

“Siapa yang tidak senang punya pacar  dengan pekerjaan relatif mapan, meski belum dikenal langsung. Makanya begitu korban diminta mengirimkan foto dalam keadaan b*gil, langsung dikirimi tujuh kali berturut turut,”kata AKP Partono.

Setelah menerima foto hot tersebut, tersangka melancarkan aksinya dengan berpura-pura meminjam uang kepada wanita yang dikenalnya di FB itu. Namun hal tersebut disertai dengan ancaman, kalau tidak mengebulkan maka dia akan menyebarkan foto hot tersebut ke media sosial.

“Tersangka mengancam foto bugilnya akan disebar di medsos kalau korban tidak memberi pinjaman uang. Meski tidak menentukan jumlah nominal, tapi korban cukup ketakutan,” pungkasnya.

“Kalau korban tidak melapor, kerugian kemungkinan akan lebih besar. Untungnya korban nekat dan tersangka bisa segera kami tangkap,” sambungnya.

BACA JUGA : Viral di FB, Foto Betis Kekasih Digrepe Supir Taksi Online Mesum yang Kurang Ajar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY