Viral di FB, Foto Betis Kekasih Digrepe Supir Taksi Online Mesum yang Kurang Ajar!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sopir taksi
Copyright ©Facebook/Ars Poongee

Viral di FB, Foto Betis Kekasih Digrepe Supir Taksi Online Mesum yang Kurang Ajar!

Lensaremaja.com – Selain memberikan pelayanan dan suasana yang baik kepada para penumpangnya, armada taksi online telah mengkhususkan keamanan kepada penumpangnya, terutama kepada wanita kebanyak telah menggunakan jasa taksi online ini.

BACA JUGA : Viral di FB, Pemuda Ini Kaget Lihat Layar Ponsel Seorang ‘Biksu’ Lagi Nonton Video Hot Saat Naik Bus!

Banyak dari wanita yang tidak memilih untuk menggunakan taksi konvensional karena adanya banyak keluhan yang terjadi. Beberapa laporan yang ada, bahkan penumpang telah mendapatkan intimidasi hingga pada pelecehan yang dilakukan sang supir.

Walau begitu, tidak semua sopir telah bertindak yang kurang seronoh tersebut. Karena masih banyak sopir yang memiliki sikap jujur serta berdedikasi tinggi tanpa harus menodai profesi yang sedang mereka jalankan.

Namun ada sebuah keluhan yang telah diungkapkan oleh seorang netizen di media sosial Facebook (FB). Dalam foto yang telah diunggah memperlihatkan perlakuan sopir sungguh amat kurang terpuji dengan penumpangnya.

Keluhan tersebut telah disampaikan oleh pemilik akun FB bernama Ars Poongee, dia merasa sangat marah sekali setelah melihat kekasihnya menunjukkan beberapa foto tindakan seorang sopir taksi kepadanya.

FB
Copyright ©Facebook/Ars Poongee

Dilansir dari Viral 4 Real, diwartakan fajar.co.id, Jumat (2/6/17), perempuan yang merupakan kekasih Ars telah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari seorang supir dari taksi yang telah ditumpanginya.

BACA JUGA : Setelah Gagahi Gadis 14 Tahun, Buruh Asal Pekalongan Ini Unggah Foto Mesum ke FB!

Dalam foto tersebut memperlihatkan aksi yang dilakukan sang sopir yang tidak diketahui namanya itu, dan juga memperlihatkan dengan jelas sosok sopir taksi yang kurang bertanggung jawab tersebut. Sedangkan foto itu telah diambil dari kamera posel penumpang perempuan itu.

Dalam foto FB tersebut menunjukkan kalau sang sopir telah meraba-raba betis dari penumpangnya. Tidak diketahui jelas apa yang alasan dari sang sopir melakukan hal tersebut. Namun apa yang dilakukan oleh sopir tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji.

Melihat unggahan FB yang telah dilakukan oleh Ars tersebut, banyak tanggapan yang telah diberikan oleh netizen. Banyak dari mereka yang telah mengutuk perbuatan yang tidak terpuji kepada penumpangnya tersebut.

Apapun alasan yang akan diberikan, aksi sopir yang telah memegang bagian tubuh dari penumpang wanita tersebut sangat tidak dibenarkan. Hingga berita ini dimuaat, identitas dari sang sopir seperti foto pada FB tersebut masih belum terungkap.

BACA JUGA : Gara-Gara Status FB, Gadis Asal Jambi Ini Terancam Mendekam di Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY