Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Indonesia Vs Puerto Rico, Ujian Besar Bagi Luis Milla!

    0
    107
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Timnas Indonesia
    Copyright ©jurnalpriangan.com

    Jadwal Siaran Langsung dan Prediksi Indonesia Vs Puerto Rico, Ujian Besar Bagi Luis Milla!

    Lensaremaja.com – Dalam laga uji coba Internasional kali ini, Timnas Indonesia yang akan melawan Puerto Rico. Pertandingan ini rencanannya akan digeler di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017) malam.

    BACA JUGA : Timnas Arab Saudi Tolak Mengheningkan Cipta untuk Korban Teroris di London, Ini Alasannya!

    Dalam pertandingan Indonesia Vs Puerto Rico ini, timnas harus bermain cepat karena lawannya ini telah memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar. Sehingga dengan itu, kecepatan dari 17 pemain U-22 dan lima pemain senior akan diuji dalam pertandingan uji coba kali ini.

    Sebelumny pertandingan ini, Timnas Indonesia juga telah melakukan laga uji coba bersama dengan Kamboja. Dalam pertandingan ini telah dimenangkan oleh timnas dengan skor 2-0. Luis Milla mengatakan, kalau pertandingan uji coba seperti Indonesia Vs Puerto Rico ini memang sangat dibutuhkan untuk mengukur kemampuan dan perkembangan timnnya.

    “Pertandingan ini akan sangat membantu tim ini untuk berkembang. Kalian semua tahu kami ingin tim ini terus berkembang dan belajar karena bulan depan sudah harus menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 dan setelah itu ada SEA Games,” kata Luis Milla dalam keterangan persnya.

    Timnas Indonesia
    Copyright ©PSSI

    Dalam pertandingan Indonesia Vs Puerto Rico ini memang digelar untuk mempersiapkan timnas untuk Piala Asia U-23 di Thailand. Dengan adanya laga ini dapat dijadikan sebagai pijakan buat mereka.

    BACA JUGA : Usai Timnas Indonesia Vs Kamboja, Adam Alis Siap Kembali Membela Arema FC

    “Kami akan menghadapi Puerto Rico setelah sebelumnya menghadapi Kamboja. Ini adalah pertandingan yang bertujuan untuk melihat sejauh apa perkembangan tim. Kenapa penting untuk fokus kepada perkembangan tim ini, karena bulan depan kami sudah menjalani kualifikasi Piala Asia,” kata Luis Milla.

    Sedangkan pada sisi lain, jelang pertandingan Indonesia vs Puerto Rico ini, lawan timnas adalah negara yang berada pada posisi 133 dalam peringkat FIFA. Dalam laga ini mereka yang datang dengan misi mencari pengalaman. Pertandingan ini merupakan laga kedua dari mereka di Asia, yang sebelumnya telah dikalahkan oleh India pada September 2016 lalu.

    Sebelum pertandingan laga uji coba Indonesia vs Puerto Rico ini, pasukan Carlos Cantarero mengatakan kalau mereka ingin mengambil pelajaran dari skuad Garuda. Hal tersebut lantaran timnya yang masih belum menjalani turnamen dalam waktu dekat ini.

    Berikut Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Puerto Rico:

    Selasa (13/6/2017), Stadion Maguwoharjo, pukul 21.30 WIB

    BACA JUGA : Berita Terkini: Resmi Gabung Timnas, Ezra Walian Ternyata Tak Akan Main untuk Klub Indonesia!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY