Hadapi Laga Pertama Indonesia Vs Myanmar, Luis Milla Tak Ingin Ekspektasi Publik Berlebihan!

    0
    239
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Seleksi Timnas U-22
    Copyright ©klikapa

    Hadapi Laga Pertama Indonesia Vs Myanmar, Luis Milla Tak Ingin Ekspektasi Publik Berlebihan!

    Lensaremaja.com – Jelang pertandingan persahabatan yang akan dilakukan antara timnas Indonesia Vs Myanmar ini, pelatih Skuad Garuda, Luis Milla yang meminta kepada publik tanah air untuk tidak terlalu berekspektasi jelang pertandingan tersebut.

    Diketahui kalau pertandingan persahabatan ini akan dilakukan pada Selasa (21/3/17), yang sudah direncanakan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Dalam pertadingan Indonesia Vs Myanmar ini merupakan pertadingan pertama yang akan dilakukan Evan Dimas dan kawan-kawan setelah menjelani seleksi yang cukup panjang.

    “Persiapan kami satu bulan. Pemain kami adalah pemain muda. Jalan mereka masih panjang dan pertandingan ini satu bagian dari jalan panjang tersebut,” kata Luis Milla pada saat jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

    Luis Milla mengungkapkan, kalau saat ini jelang pertandingan yang akan dilakukan antara Indonesia Vs Myanmar ini, kondisi timnya yang sudah dinilainya positif untuk melakoni laga persahabatan tersebut di Bogor.

    Seleksi Timnas
    Copyright ©Bola

    Namun, pihaknya yang masih belum bisa menentukan susunan dari para pemain yang akan dimaikan pada saat pertandingan Indonesia Vs Myanmar. Dia mengatakan dalam pertandingan yang akan dilangsungka besok adalah laga untuk uji kepada seluruh pemain dari timnas Indonesia.

    “Kami mau melihat sejauhmana kemampuan yang kami miliki. Tim ini masih dalam konstruksi,” ucapnya.

    Dalam pertandingan Indonesia Vs Myanmar ini, adalah awal dari debut pelatih asal Spanyol tersebut yang telah ditunjuk sebagai pelatih dari timnas Indonesia. Sehingga dengan ini, akan menunjukkan yang terbaik dalam laga uji coba ini.

    Selain itu, Luis Milla juga sangat menghormati Myanmar yang akan bertandingan dengan timnas Indonesia ini. Karena para pemain dari Myanmar yang akan diisikan oleh para pemian muda dan tua yang akan melakukan laga ini.

    Kedatangan para pemain Myanmar jelang pertadingan persahabatan melawan timnas Indonesia U22 ini, mereka telah membawa pemain muda dan juga para pemain tua. Hal ini dilakukan lantaran Myanmar yang sedang fokus dalam persiapan untuk turun dalam Piala Asia 2018 nantinya.

    “Tim Myanmar diisi pemain berpengalaman, tapi juga banyak pemain muda berbakat,” kata Luis Milla.

    baca juga :

    Berita Terkini: Tiba di Bogor, Ezra Walian Langsung Gabung Latihan Bersama Timnas Indonesia U22!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY