Berita Hari Ini: Mobil Kepresidenan Jokowi Mogok, Begini Tanggapan Pihak Mercy Indonesia!

0
2832
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mobil Jokowi Mogok
Copyright ©Istimewa

Berita Hari Ini: Mobil Kepresidenan Jokowi Mogok, Begini Tanggapan Pihak Mercy Indonesia!

Lensaremaja.com – Mobil Kepresidenan RI Joko Widodo yang berjenis Mercedes-Benz yang telah mengalami macet atau mogok. Kejadian ini terjadi pada saat melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. terkait dengan hal tersebut pihak dari Mercedes-Benz tersebut telah memberikan komentar.

Dalam keterangan yang telah diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia yang saat ini masih belum dapat membeberkan terkait dengan kejadian mobil Jokowi mogok ini, sehingga pihaknya juga belum dapat mengungkapkan terkait dengan penyebabnya.

Dalam kunjungan kerja yang telah dilakukan Jokowi ini, melihat Mercedes-Benz S600 Guard yang tidak dapat beroperasi seperti biasanya. Terkait dengan mobil Jokowi mogok ini masih belum diketahui oleh pihak Mercedes-Benz yang mengalami kendala tersebut.

“Saya belum dapat konfirmasi apa yang terjadi, apa yang menjadi kendala. Kalau untuk penjelasannya ini benar (sudah mendengar kabar yang terjadi-Red), kita masih memastikan apa yang terjadi,” ungkap Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distributions Indonesia, Dennis Kadaruskan, Senin (20/3/2017).

jokowi
Copyright ©Setkab

Pihak dari Mercedes-Benz Indonesia yang sudah menyatakan kalau pihaknya siap untuk membantu terkait dengan adanya mobil Jokowi mogok tersebut, untuk mengatahui kendala apa saja yang terjadi pada mobil kepresidenan RI tersebut.

“Seandainya ada kendala dengan mobil Kepresidenan RI 1, pasti jaringan purna jual Mercedes-Benz dan prinsipal akan siap membantu. Apabila ada kendala Mercedes-Benz Indonesia akan memberikan dukungan secara teknis. Seadainya ada kerusakan, kita akan mejamin kualitas after sales kita, baik dari suku cadang dan servis. Tapi saya belum tahu apa yang terjadi,” kata Danis.

Tidak hanya itu pihaknya akan memberikan bantuan untuk mencari kendala atau masalah yang menyebabkan mobil Jokowi mogok ini pada saat kunjungan kerja. Sehingga nantinya akan dilakukan servis untuk mobil tersebut.

“Pihak Mercedes-Benz pasti akan mendukung analisa masalah apa yang menjadi penyebabnya mobil Mercedes-Benz mogok atau sesuatu yang terjadi, jaringan Mercedes-Benz siap membantu. Pada umumnya servis dilakukan di jaringan, apabila dibutuhkan kita akan membantu semua konsumen. Di Kalimantan kita juga ada jaringan Mercedes-Benz, saya kurang tahu lokasinya (tempat mobil Kepresidenan RI 1 mogok-Red), kalau di Kalimantan kita ada beberapa titik disana,” tutur Danis menjawab adanya kejadian mobil Jokowi mogok tersebut.

baca juga :

Ini Pertanyaan Kuis Presiden Jokowi di FB untuk Netizen yang Berhadiah Sepeda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY