Ini Pertanyaan Kuis Presiden Jokowi di FB untuk Netizen yang Berhadiah Sepeda!

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©eksplorasi

Ini Pertanyaan Kuis Presiden Jokowi di FB untuk Netizen yang Berhadiah Sepeda!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa kunjungan kerja yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke beberapa daerah di Indonesia. Dalam sela-sela tugasnya tersebut, juga kerap kali memberikan hadiah yang salah satunya sepeda kepada anak-anak yang berani menjawab pertanyaan yang diberikannya.

Presiden yang telah diketahui juga aktif dalam media sosial ini, beberapa waktu ini tengah menjadi perbicangan beberapa netizen, khususnya netizen pengguna media sosial. Diketahui kalau Jokowi yang telah memberikan sepeda cantik untuk salah satu penyanyi Indonesia yaitu Raisa.

Pemberian hadiah sepada Jokowi ini telah diberikan pada saat acara Hari Musik Nasional, yang telah diketahui diselanggarakan pada 9 Maret 2017 lalu. Sekarang ini Presiden yang akan kembali membagikan 10 unit sepeda kepada semua masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat dari akun Facebook (FB) dengan nama Presiden Joko Widodo, dalam salah satu unggahan sebuah pamphlet dengan mengambil tema #SepedaJokowi. Dalam postingan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk menjawab pertanyaan yang diberikan untuk mendapatkan hadir sepeda Jokowi itu.

FB
Copyright ©Facebook/Presiden Joko Widodo

“Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya,” tulis keterangan dalam gambar di FB tersebut.

Sedangkan pertanyaan untuk mendapatkan hadiah sepeda Jokowi ini adalah, “Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?” kepada siapa yang bisa menjawab dengan benar maka akan mendaptkan hadiah tersebut.

Postingan pamflet tersebut telah dilakukan pada Minggu (19/3/17). Tak lama kemudian unggahan dari Presiden ini telah menyita perhatian netizen. Hingga sekarang ini postingan untuk mendapatkan hadiah sepeda Jokowi tersebut telah dibagikan oleh 12 ribu orang.

Dalam kolom komentar dari postingan untuk mendapatkan hadiah sepeda Jokowi ini, sekitar 87 ribu netizen yang telah menuliskan komentar yang berisikan jawaban dari pertanyaan yang telah ada dipostingan tersebut.

“Indonesia yang maju adalah mangan iso enak,turu kepenak,ngibadah jenak,tonggo semanak,keluarga cedhak,bondho cemepak,” pemilik akun Jhon Koplo.

Tambah akun Dandy Dwi,”Negara yg maju itu negara yg “memanusiakan manusia” #SepedaJokowi,” dan banyak lagi komentar yang sudah dituliskan oleh netizen.

Baca juga :

Berita Duka, KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia Usai Dijenguk Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY