Berita Terkini: Tiba di Bogor, Ezra Walian Langsung Gabung Latihan Bersama Timnas Indonesia U22!

    0
    481
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    ezra-walian
    Copyright ©sidomi

    Berita Terkini: Tiba di Bogor, Ezra Walian Langsung Gabung Latihan Bersama Timnas Indonesia U22!

    Lensaremaja.com – Ezra Walian, yang merupakan pesepakbola naturalisasi Indonesia yang sekarang ini telah tiba di Indonesia pada Minggu (19/3/17). Kedatangannya ini adalah atas panggilan dari Timnas Indonesia U 22.

    Tak lama setelah kedatangan Ezra Walianini, dia yang langsung bergabung dengan skuad Garuda di Bogor, hal ini dilakukan untuk melakukan persiapan menjelang laga persahabatan yang akan dilakukan bersama dengan Myanmar.

    Pemaian yang merupakan jebolan dari Ajax Amsterdam ini kemungkinan besar juga akan mengikuti beberapa latihan yang akan dilakukan Timnas Indonesia. Latihan tersebut direncanakan akan dilakukan di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (20/3/17).

    Akan tetapi, Ezra Walian yang masih belum bisa dapat dipastikan akan tampil bersama dengan evan dimas dan kawan-kawan di skuad Garuda. Namun pemain keterunan Balanda-Indonesia tersebut yang pasti akan mengikuti latihan bersama.

    Dalam kedatangan Ezra Walian ke Indonesia ini, untuk mengikuti beberapa latihan yang akan dilakukan Timnas Indonesia U 22 pada hari ini. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla yang masih akan melakukan beberapa seleksi kepada beberapa pemain yang dipanggil.

    Ezra Walian Dijadwalkan Tampil dalam Laga Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Singapura Maret Mendatang
    Copyright©tribunnews

    Hal ini terutama pada Ezra Walian yang akan dilihat oleh Luis Milla. Sehingga dalam latuhan yang dilakukan di Bogor jelang pertandingan persahabatan dengan Myanmar ini Luis ingin melihat penyerang 19 tahun tersebut secara bertahap.

    Sedangkan untuk kedatangan Ezra Walian di Indonesia ini juga telah disampiakan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), kabar kedatangan pemain tersebut telah datang lansung dari staf Timnas Indonesia, Armin Lalu Syuhaidin.

    Pada saat itu terlihat foto dirinya bersama dengan pemain dari Ajax tersebut di sebuah hotel tempat menginap para pemain dari Timnas Indonesia. Tidak hanya itu dia juga telah meniliskan keterangan dalam unggahan foto tersebut.

    “Selamat datang di tim nasional Ezra Willian, semoga sukses,” tulisnya dalam unggahan foto di akun Instagramnya.

    Sebelumnya telah dikabarkan beberapa pemain dari beberapa klub di Indonesia yang sudah menjalani seleksi dari beberapa tahap. Beberapa daftar pemain telah dipanggil oleh Luis Milla untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U 22 ini.

    baca juga :

    Seleksi Pemain Timnas Indonesia Tahap 3 Dimulai, Ada 3 Nama Baru Masuk, Siapa Dia ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY