Berita Terkini: Ini Curhatan Pahinggar Indrawan kepada Temannya Sebelum Lakukan Aksi Bunuh Diri Live FB!

0
715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyrigth©Facebook

Berita Terkini: Ini Curhatan Pahinggar Indrawan kepada Temannya Sebelum Lakukan Aksi Bunuh Diri Live FB!

Lensaremaja.comPahinggar Indrawan yang telah banyak dibicarak oleh netizen dan beberapa orang disekitar rumahnya, hal ini lantaran aksi nekatnya mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri dan juga melakukan live di Facebook (FB) pada saat melakukan aksi nekatnya.

Ditambah, sebelum malakukan aksi nekatnya tersebut, dia yang telebih melakukan chating dengan temannya. Dalam chating yang dilakukan keduanya ini menyampaikan keinginan dari Pahinggar Indrawan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian sektor Jagakarsa, Inspektur Satu Sofyan Suri, pada Minggu (19/3/17) mengungkapkan, teman chating korban pada saat itu adalah Alex yang merupakan temannya.

Pada awalnya, temannya tersebut tidak menyangka kalau Pahinggar Indrawan melakukan aksi nekat dengan mengakhiri hidupnya dengan bergantung diri, pada saat melakukan chat tersebut.

“Alex itu nggak menyangka kalau Indra serius gitu. Kirain itu bercanda. Di Facebook kan videonya live ya. Jadi temannya nggak merasa itu beneran. Menurut temen deket, segala apa pun dia pasti curhat, tapi kalau masalah itu dia nggak ngomong. Biasanya curhat sama dia. Menurut si Alex,” kata Sofyan.

Masih belum ketahuim, kepadan Pahinggar Indrawan melakukan aksi nekat tersebut. Namun dugaan sementaran dia yang telah mengalami despresi akibat dari adanya persoalan yang terjadi, terutama masalah yang timbul di dalam keluarganya.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Sebelum  terjadinya aksi bunuh diri tersebut, Pahinggar Indrawan yang telah mengalami keributan dengan sang istri, Dina Febrianti. Dari keterangan yang telah diberikan oleh Ketua RT setempat, Moch Sidiq mengatakan, kalau Dina yang sebelumnya menginginkan berpisah atau cerai.

“Istrinya bilang mau pisah saja. Saya bilang tahan, jangan,” kata Sidiq.

Terkait dengan adanya keinginan dari Dina, Sidiq yang telah mengingatkan kalau dia memiliki anak dari hasil perkawianannya yang telah dilakukan bersama Pahinggar Indrawan. Sehingga dengan hal tersebut untuk kembali merukunkan keluarga mereka.

“Tugas saya kan merukunkan tetangga,” ungkap Sidiq.

Percecokan yang terjadi antaran Pahinggar Indrawan dan istrinya tersebut terjadi karena istrinya yang sering melakukan komunikasi dengan orang lain. Sehingga terjadilah pedebatan yang dilakukan keduanya dalam rumah tangga tersebut.

Pada saat melakukan pemakaman, Dina Febrianti terlihat terus menangis dan meminta maaf kepada anak-anaknya. Pemakaman yang telah dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta, Sabtu (18/3/17).

baca juga :

Berita Terkini: Masih Sepi Pelayat, Begini Kondisi Rumah Duka Pahinggar Indrawan Pria yang Gantung Diri Live FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY