Berita Terkini: Masih Sepi Pelayat, Begini Kondisi Rumah Duka Pahinggar Indrawan Pria yang Gantung Diri Live FB!

0
1529
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi Bunuh Diri
Copyrigth©Detik

Berita Terkini: Masih Sepi Pelayat, Begini Kondisi Rumah Duka Pahinggar Indrawan Pria yang Gantung Diri Live FB!

Lensaremaja.com – Rumah duka Pahinggar Indrawan yang telah meninggal karena melakukan aksi nekat dengan cara menggantungkan diri di atap rumah yang masih terlihat sepi. Terlihat hanya adanya bendera kuning yang masih terpasang di depan rumahnya.

Pada Sabtu (18/3/17), terlihat dari rumahnya yang berada di Jalan Kemenyan, RT 08/05, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.00 Wib masih sedikit penglayat yang datang.

Dari keterangan yang telah diberikan oleh petugas keamanan, sekarang ini jenasah dari Pahinggar Indrawan yang masih belum ada di rumah duka. Akan tetapi, adanya bendera kuning yang sudah dipasangkan di beberapa tempat sekitar rumah duku.

Ketua RT 08, M Sidik mengatakan, kalau direncanakan janazah dari Pahinggar Indrawan yang nantinya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Namun pihaknya yang masih belum mengetahui apakan jenazah nantinya akan langsung diarahkan ke makam atau ke rumah duka dari RS Fatmawati.

“Mungkin saja kesepakatan keluarga mau dibawa ke kuburan. Rencana di Jeruk Purut, saya sarankan sih langsung dibawa saja ke Jeruk Purut. Tapi, belum tahu nantinya,” kata Sidik di rumahnya.

Kompleks lokasi rumah Indra di Jagakarsa
Copyrigth©Detik

Sedangkan pihaknya sendiri yang mengatakan baru selesai mengurusi surat penyataan dari Polsek Jagakarsa. Ia juga membenarkan kalau Pahinggar Indrawan yan telah ditemukan didalam rumahnya dalam keadaan bunuh diri.

“Semalam saya pulang pukul 02.00 WIB, kan kata polisi harus mengurus surat pernyataan keluarga karena memang ini betul-betul musibah. Dan juga ada surat dari rumah sakit kalau Indra ini tidak dibunuh, tapi bunuh diri,” ungkapnya.

Apa yang telah dilakukan oleh Pahinggar Indrawan ini sempat menjadi sorotan netizen pengguna media sosial. Pasalnya dia yang telah mengunggah dua video dalam akun FB dengan live streaming sehingga diketahui banyak orang.

Dalam video pertama, curhatan dari isi perasaan Pahinggar Indrawan dalam kondisinya saat itu yang telah ditinggal istrinya. Sedangkan dalam rekaman video kedua dia yang bersiap-siap melakukan aksi nekatnya tersebut dengan menggunakan tali tambang yang sudah terikat di atap rumahnya.

baca juga :

Sebelum Live Gantung Diri Via FB, Pahinggar Indrawan Terlibat Adu Mulut dengan Istri Lantaran Cemburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY