Sebelum Live Gantung Diri Via FB, Pahinggar Indrawan Terlibat Adu Mulut dengan Istri Lantaran Cemburu!

0
900
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Sebelum Live Gantung Diri Via FB, Pahinggar Indrawan Terlibat Adu Mulut dengan Istri Lantaran Cemburu!

Lensaremaja.comPahinggar Indrawan yang telah diketahui melakukan aksi nekat bunuh diri dengan direkamnya secara live streaming di Facebook (FB). Hal ini dilakukannya karena dirinya yang sudah merasa tidak dapat berbuat apa-apa lagi ketika ditinggal istrinya.

Dalam keterangan yang telah diungkapkannya melalui rekaman video tersebut, lelaki itu menceritakan kalau sekarang ini dia tinggal bersama dengan anak-anaknya. Istri yang telah dicintainya meninggalkannya dan tidak tau sekarang dimana berada.

Sebelum melakukan aksi nekat gantung diri, Pahinggar Indrawan yang telah terlibat cekcok dengan istrinya karena adanya suatu masalah. Hal itu terjadi lantaran telah dipicu karena adanya rasa cemburu diantaran keduanya.

“Terjadi keributan antara korban dengan istrinya, masalah cemburu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto, Jumat (17/3/2017).

Keributan yang telah dilakukan Pahinggar Indrawan dengan istrinya tersebut telah terjadi pada Jumat pagi. Hingga keributan tersebut telah diselesaikan  di rumah ketua RT yang mereka tinggali dalam beberapa tahun ini.

FB
Copyrigth©Facebook

Setelah keduanya datang kerumah ketua RT, masalah diantara keduanya yang sudah selesai dan Pahinggar Indrawan bersama dengan istrinya pulang ke rumah. Terlihat mereka yang sudah baik-baik saja.

Namun, sekitar pukul 13.30 Wib, anak Pahinggar Indrawan yang telah mendatangi rumah ketua RT. Kedatangannya tersebut untuk mengajak ketua RT ke rumahnya. Akan tetapi sesampainya di rumah, Indra yang sudah ditemukan tidak bernyawa.

Kondisinya pada saat itu tergatung tali yang telah terikat di atap rumahnya tersebut. Melihat adanya kejadian tersebut, beberapa warga yang langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat.

Diketahui sebelumnya, dari akun FB milik Pahinggar Indrawan, dia yang telah melakukan rekaman video untuk mengungkapkan curahan hatinya sebelum melakukan aksi bunuh diri. Dalam keterangan yang telah diberikan pada rekaman tersebut, dia mengaku kalau cinta mati kepada istrinya.

“Gue cinta mati sama dia, ya nggak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gua. Gue sekarang pun nggak tau mau apa, gue juga bimbang,” kata Indra dalam rekamannya di FB.

baca juga :

Mengenaskan, Aksi Pria Pria Bunuh Diri Sambil Live Streaming FB Ini Viral, Begini Kronologinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY