Heboh, Pria Asal Yogyakarta Ini Temukan Video Hot Istri Sendiri Berhubungan Intim dengan Tetangga!

0
1502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Heboh, Pria Asal Yogyakarta Ini Temukan Video Hot Istri Sendiri Berhubungan Intim dengan Tetangga!

Lensaremaja.com – Lelaki mana yang tidak merasa perih hatinya jika melihat sendiri video hot istinya yang seranjang dengan lelaki lainnya. Ditambah pemeran lelakinya adalah tetangganya sendiri, yang merupakan kepala dukuh sendiri.

Apa yang telah dilakukan sang istri bersama dengan tetangganya tersebut memang sengaja direkam dan disimpan di ponsel milik istrinya tersebut. Dengan adanya hal tersebut, para warga Pedukuhan VII Nampan, Desa Nomporejo, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta yang meminta kepada dukuh untuk turun dari jabatannya.

Hal ini dilakukan karena kepala dukuh tersebut telah terlibat kasus skandal dalam video hot tersebut, dengan berselingkung dengan warganya sendiri yang masih merupakan istri dari seseorang yang juga warganya.

Hal ini terbongkar, pada saat suami Ys yang telah mengetahui adanya video hot yang memperlihatkan istrinya tersebut sedang melakukan adegan bercinta dengan lelaki lain, dan hal tersebut tersimpan dalam ponsel Ys.

Salah satu warga, Marsudi mengatakan, kalau hingga saat ini masih Ys yang sedang menjalani persidangan, dan telah ditetapkan mendapat hukuman penjara selama dua bulan. Sedangkan sidang tuntutan untuk dukuh tersebut masih diundur.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan para warga lain, kalau kepala dukuh dalam video hot bersama Ys tersebut harus mundur dari jabatannya. Hal ini dilakukan dari hasil petemuan para tokoh masyarakat yang sudah digelar pada 2015 lalu.

“Seorang dukuh harusnya bisa jadi contoh bagi warganya, bukan malah seperti ini,” ungkapnya, Selasa (14/3/17).

Sedangkan hubungan yang tidak sepantasnya dilakukan tersebut sudah dilakukan keduanya sejak akhir 2015 lalu. Aksi dalam video hot tersebut dilakukan oleh keduanya pada saat kondisi rumah dari Ys yang tengah sepi.

“Suami dan ibu Ys pergi ke sawah dan anaknya ber sekolah,” kata Marsudi.

Sehingga dengan adanya hal tersebut, pihaknya dan warga lainnya yang telah mengharapakan kepada Pemerintah Desa Nomporejo untuk mengambil sikap objektif, hal ini dilakukan untuk menyikapi tidakan yang dilakukan kepala dukuh tersebut dalam video hot itu.

Hal ini diharapkan harus dilakukan, lantaran Marsudi yang menilai, kalau dengan adanya tindakan yang telah dilakukan sebut nantinya akan mengganggu kondusovitas dari masyarakat Pendukuhan VII sendiri.

baca juga :

Ditetapkan Jadi Tersangka Penyebar Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Kamar Ganti, Begini Curahan Hati Satpam Mall Surabaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY