Beredar Video Hot Pasangan Remaja ‘Nyepong’ Duduk di Kursi Bikin Heboh Netizen!

0
189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Facebook

Beredar Video Hot Pasangan Remaja ‘Nyepong’ Duduk di Kursi Bikin Heboh Netizen!

Lensaremaja.com – Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya video aksi mesum yang telah dilakukan sepasang remaja. Mereka sudah terekam melakukan tindakan tak senonoh di tempat umum sambil duduk di sebuah kursi.

BACA JUGA : Polisi Akan Usut Video Hot ABG ‘Sedot Sedot’ di Nagan Raya!

Banyak natizen yang penasaran dengan aksi dari kedua pemuda dalam video hot tersebut. Hingga sekarang ini rekaman yang menunjukkan aksi tak terpuji ini sudah viral di dunia maya beberapa waktu belakangan.

Ada banyak tanggapan yang telah diberikan oleh netizen kepada kedua pemuda ini. Komentar-komentar yang dituliskan mengarah kepada kecaman perbuatan dua pemuda yang sedang dimabuk asmara itu. Karena tindakan itu tidak seharusnya dilakukan.

Dalam video hot tersebut, pada menit awal terlihat seorang lelaki duduk berdampingan dengan seorang wanita. Entah apa yang ada dalam pikiran wanita itu, tak selang beberapa lama dia langsung melakukan aksi mesumnya dengan ditutupi sebuah jaket.

Keduanya terlihat tak menghiraukan keadaan sekitar, padahal apa yang telah mereka lakukan itu di tempat umum yang terbuka. Bahkan mereka juga tidak mengira kalau ada yang sudah merekam perbuatannya tersebut.

Video
Copyright ©Facebook

Sedangkan lelaki dalam video hot tersebut beberapa kali merangkul wanita yang ada disampingnya. Sesekali dia merabakan tangannya pada bagian tubuh wanita yang mengenakan pakaian berwarna kuning tersebut.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

Usai beberapa menit melakukan tindakan mesum itu, terlihat dalam video hot wanita ini beristirahat. Dia tampak meminum air mineral yang telah dibawanya sebelumnya. Namun tidak berhenti sampai disitu. Adegan yang tidak sepatutnya dicontoh ini dilakukan kembali oleh keduanya.

Hingga pada akhirnya, perbuatan keduanya diakhiri dengan ciuman. Hingga sekarang ini sudah banyak beredar di dunia maya video hot tersebut. Namun tidak ada informasi terkait dimana video itu diambil dan siapa orang yang ada dalam rekaman itu.

Aksi ini telah membuat netizen geram, ada banyak komentar yang telah dicantumkan oleh netizen. “nauzubillah…kata ulamak.. tanda2 akhir zaman ,salah satunya…manusia tanpa segan silu, tanpa malu, melakukan perzinaan di tepi2 jalan,” tulis akun bernama Mokhtar Abdul.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY