Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

0
139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

Lensaremaja.com – Warga Magetan telah dihebohkan dengan adanya video hot yang sudah viral beberapa waktu belakangan ini. Dalam video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan sepasang remaja sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di toilet Stadion Ki Mageti, Magetan.

BACA JUGA : Munculnya Video Hot Slamet Sedang Joget Manja Bareng Biduan Tinggalkan Nenek Rohaya!

Terlihat juga wajah dari pelaku dalam video hot itu, pengambilan gambar dilakukan dari belakang. Dari beberapa kabar yang beredar, rekaman ini telah diambil oleh salah satu satpam yang sedang betugas di kawasan tersebut.

Sedangkan kabar lainnya menyatakan kalau pria dalam video hot  tersebut merupakan seorang warga Desan Baron, dan perempuannya, merupakan seorang siswi yang masih duduk di bangku SMP di Magetan.

Beberapa warung didekat stadion mengaku kenal dengan kedua pelaku yang melakukan perbuatan tak senonoh itu. Dalam video hot tersbut, terlihat pasangan itu sedang melakukan hubungan mesum dengan gaya doggy sambil berdiri di dalam toilet kosong tersebut.

video-hot
Copyright ©Ilustrasi

Pemeran pria yang masih mengenakan celana dan kemeja panjang. Sedangkan si perempuannya hanya mengenakan jaket berwarna biru tua tanpa mengenakan bawahan. Terlihat dari video hot itu, posisi keduanya telah membelakangi jalan masuk toilet yang masih belum ada pintunya tersebut.

BACA JUGA : Geger, Beredar Video Hot Pasangan Remaja Asyik Main ‘Kuda-Kudaan’ di Pojok Kolam Renang!

Namun pada saat sedang hot-hotnya di lokasi kejadian, rupanya warga sekitar sudah mengetahui aksi keduanya didalam toilet. Awalnya ada suara mirip tepukan ke arah tembok yang telah diduga dilakukan oleh warga yang merekam adegan itu. Kemudian pasangan ini langsung menghentikan aksinya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Magetan, Agung Lewis mengatakan, akan memerintahkan jajarannya untuk melakukan ronda di sekitar kawasan Stadion Magetan. “Kami akan monitor siang dan malam,” kata Agung Lewis, Jumat (21/7/17).

Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkaitb, salah satunya Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya (DPU BMCK) yang merupakan pelaksana pembangunan. “Kami akan koordinasikan agar tidak lagi digunakan untuk mesum dan ajang tidak baik,” ucapnya.

BACA JUGA : Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Bisnis Pembuatan Video Hot di Jepang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY