Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Bisnis Pembuatan Video Hot di Jepang!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Liputan6

Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Bisnis Pembuatan Video Hot di Jepang!

Lensaremaja.com – Banyak destinasi menarik dan tidak boleh untuk kamu tinggalkan pada sasat mengunujungi Jepang.  Namun, nagara Matahari Terbit tersebut juga dikenal sebagai negara dengan idustri film dewasa atau banyak dikenal dengan sebutan Japanese Adult Video (JAV).

BACA JUGA : Beredar di FB, Video Hot Cewek Berjilbab Mesum dengan Teman Lelakinya!

Bayangkan saja, dalam kurun waktu satu tahun, industri video hot tersebut mampu memproduksi kurang lebih 20 film, dengan total nilai hingga mencapai Rp 4,4 miliar dollar AS atau sekitar Rp 57 triliun. Berikut ada beberapa fakta yang tersembunyi dibalik pembuatan video hot tersebut:

  1. Hampir Semua Pemeran JAV Merupakan Lulusan Sarjana

Ada banyak yang menggap kalau pemeran dalam video hot di JAV ini adalah kelas teri atau bawahan. Namun fakta membuktikan kalau kebanyakan dari mereka merupakan para pemuda lulusan sarjana, dengan gelar S1, terlebih ada yang lulusan S2 dan S3.

Heboh, Beredar Video Hot dalam Ruang Ketua DPRD Karawang Hasil Rekaman CCTV!
Copyright ©pojok Bandung
  1. Bayaran Tinggi

Melihat dari penghasilan video hot yang telah dibuatnya, seimbangan dengan bayaran yang telah diterima oleh para pemerannya yang rata-rata masih terbilang muda. Diperkirakan untuk pemeran yang masih amatir akan medapatkan gaji sebesar 300.000 yen atau sekitar Rp 35.000.000 per satu rekaman.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

  1. Resiko Tinggi

Ada banyak resiko yang harus dipikul oleh para pemeran JAV ini. Namun tidak disangka masih banyak orang yang masuk untuk menjadi pemeran dalam pembuatan video hot tersebut. Resiko pada umumnya yang akan diterima oleh para pemeran adalah reputasi mereka tercoreng, dan beberapa teman-teman akan menghindar.

  1. Ada Banyak yang Memutuskan Mengundurkan Diri

Tidak disangka pada setiap harinya ada puluhan artis dari JAV yang melakukan pengunduran diri dengan beberapa alasan. Namun, ada lebih banyak lagi orang yang memiliki keinginan untuk masuk dalam pembuatan video hot tersebut.

  1. Maria Ozawa Pengsiun

Siapa yang tidak mengenal perempuan ini. Ratu JAV ini  sekarang telah memutuskan untuk berhenti dalam dunia film dewasa. Dia yang telah memutuskan untuk tinggal di Filipina pada April 2015 lalu. Sekarang ini dia bermain dalam film horor berjudul “Nilalang”.

BACA JUGA : Heboh, Bintang Video Hot Jepang Tewas Saat Syuting Adegan Ini dengan 10 Lelaki Gigolo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY