Harga Mitsubishi Expander Paling Murah Mulai Dari Rp 175 Juta!

    0
    58
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Mitsubishi Expander. (1)
    Copyright ©otodriver.com

    Harga Mitsubishi Expander Paling Murah Mulai Dari Rp 175 Juta!

    Lensaremaja.com – Jika anda sudah melakukan pendaftaran diri sebagai peminan Mitsubishi XM Concept, dalam beberapa hari ini maka akan dihubungi oleh tenaga penjual. Langkah ini diambil sebagai tindakan awal dalam pemutakiran data pemesanan di small MPV yang digadang-gadang bakal bernama Mitsubishi Expander.

    BACA JUGA : Usai Dipakai Nama Bayi, Petani Ini Pakai Mobil Pajero Sport untuk Membajak Sawahnya!

    Pada bulan April lalu, pada laman Mobil123.com, pihaknya sempat mendaftarkan diri saat berlangsung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Para tenaga penjual akan menghubungi anda dan meminta alamat email untuk dimasukkan dalam sistem form peminat Mitsubishi XM Concept.

    Keuntungan dalam mendaftarkan ini adalah para calon konsumen akan menjadi prioritas jika memang Mitsubishi Expander sudah dibuka pemesanannya secara resmi. Mobil123.com juga telah bertanya apakah sudah dapat langsung melakukan pemesanan dan soal uang muka (DP).

    “Jadi nanti open inden di GIIAS Pak, sampai saat ini belum diperbolehkan terima uang inden dari pihak Mitsubishi,” jelas tenaga penjual Mitsubishi Expander.

    Dalam kesempatan itu, Mobil123.com bertanya terkait dengan harga yang akan dipatok dari Mitsubishi Expander. “Sekitar Rp 200 juta dan yang termurah bisa diangka Rp 175 juta. Tapi belum pasti ya Pak, soalnya harga resmi baru diumumkan di GIIAS 2017,” sambungnya.

    Mitsubishi Expander (1)
    Copyright ©Dok MMKSI

    Tenaga penjual juga enggan membeberkan beberapa fitur yang disematkan dalam mobil Mitsubishi Expander ini. Pihaknya mengkhawatirkan beberapa fitur dalam mobil ini akan bocor di media.

    BACA JUGA : Bayi Bernama Pajero Sport Berhasil Ditemukan, Ini Alasan Orang Tua Berikan Nama Unik!

    “Fitur dan spesifikasi belum bisa dipublikasikan Pak menghindari bocor dari media. Minggu depan saya akan hubungi bapak lagi setelah selesai training produk,” tutup tenaga penjual Mitsubishi.

    Jika memang harga yang telah diungkapkan itu mencapai Rp 175 juta hingg Rp 200 jutaan benar. Nantinya persaingan di dalam kelas small MPV akan semakin ketat. Sekarang ini, jika memang benar, maka PT MMKSI memang memiliki stategi yang sangat baik dan cukup beranis.

    Pembalap Nasional Rifat Sungkar mengatakan, Mitsubishi Expander ini telah memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah ruang kabingnya yang besar dan ergonomis, terlihat lebih elegan, handling menyenangkan, bantingan suspendi terasa nyaman, serta dapat digunakan dalam segala medan.

    BACA JUGA : Namanya Jadi Viral, Bayi Pajero Sport Kini Dicari Oleh Mitsubishi!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY