Selain Tiket Murah, Ini Penawaran Menarik dari Garuda Online Travel Fair 2017!

    0
    12
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Garuda Indonesia
    Copyright ©Istimewa

    Selain Tiket Murah, Ini Penawaran Menarik dari Garuda Online Travel Fair 2017!

    Lensaremaja.comGaruda Online Travel Fair (GOTF) 2017 yang telah digelar oleh Garuda Indonesia tahun ini tidak hanya memberikan penawaran harga tiket yang menarik. Namun ada beberapa penawaran menarik lainnya yang akan didapat oleh para pengguna jasa Garuda Indonesia.

    BACA JUGA : Berita Terkini: Gelar Online Travel Fair 2017, Ini Target Keuntungan Garuda Indonesia!

    Seperti halnya pada saat melakukan pembelian tiket dengan daring di situs dan aplikasi mobile Garuda Indonesia. Pemberlakuan ini mulai dari 3 Agustus 2017 hingga 9 Agusutus 2017 mendatang.

    Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansyuri mengungkapkan, untuk para pengguna jasa Garuda Indonesia dalam Garuda Online Travel Fair kali ini akan bekesempatan menjadi top spinder.

    Kemudian mereka berhak memiliki vocher Wi-Fi On Board selama satu jam, serta dapat melakukan upgrade keanggotaan yang ada di GarudaMiles. Tidak hanya itu, ada beberapa diskon yang akan diberikan kepada beberapa penggunanya.

    garuda-indonesia
    Copyright ©beritatrans

    Seperti halnya diskon yang diberikan untuk beberapa fasilitas yang telah mereka miliki, yaitu diskon hingga 50 persen untuk redemption, diskon prepaid baggage hingga mencapai 30 persen, dan adanya dikon pengiriman barang dengan menggunakan Cargo Garuda hingga mencapai 30 persen.

    BACA JUGA : Inilah Daftar Harga Tiket Pesawat Super Murah di Garuda Online Travel Fair!

    Untuk para pengguna yang menggunakan jasa Garuda Indonesia dalam Garuda Online Travel Fair kali ini, akan mendapatkan harga khusus di beberapa restoran yang berada di area Terminal 3 Bandara Soekarna-Hatta, harga khusus untuk tiket World Sentosa Singapore (Universal Studio, SEA Aquarium, dan Adventure Waterpark), dan pemberian harga tiket khusus untuk pemesanan tiket interline yang tergabung dalam Skyteam.

    Ada keuntungan tambahan yang akan diberikan kepada para pengguna pada saat Garuda Online Travel Fair ini, yaitu jika anda melakukan pembelian tiket perjalanan dengan menggunakan kredit atau debit.

    “Para nasabah pemegang kartu debit maupun kredit bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp 3,5 juta dan cicilan dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan saat bertransaksi di online channel Garuda Indonesia,” ujar Ketua Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) Maryono

    BACA JUGA : Berita Terkini: Adakan Promo Besar, Garuda Online Travel Fair Sediakan 2,6 Juta Kursi!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY