Berita Terkini: Adakan Promo Besar, Garuda Online Travel Fair Sediakan 2,6 Juta Kursi!

    0
    16
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    garuda-indonesia
    Copyright ©beritatrans

    Berita Terkini: Adakan Promo Besar, Garuda Online Travel Fair Sediakan 2,6 Juta Kursi!

    Lensaremaja.com – Kepada masyarakat yang sedang mencari destinasi liburan terbaik dengan harga yang cukup murah dalam beberapa waktu ini, jangan lewatkan Garuda Online Travel Fair phase II, yang sudah dijadwalkan dimulai pada tengah malam ini, atau pada 3 Agustus 2017, pada pukul 00.00 WIB.

    BACA JUGA : Garuda Indonesia Dikabarkan Bangkrut, Begini Tanggapan Direktur Utama Pahala N Mansury!

    Pemberian penawaran ini berlaku hingga pada 9 Agustus 2017 mendatang. Dalam Garuda Online Travel Fair telah memberikan beberapa penawaran destinasi menarik kepada para pelanggannya, baik itu domestik maupun manca negara. Bahkan harga yang sudah ditawarkan pada momen ini juga cukup menarik.

    Dalam Garuda Online Travel Fair ini, salah satu destinasi yang telah ditawarkan adalah menuju 10 Destinasi Bali Baru. Tidak hanya itu, dengan harga yang cukup miring dibandingkan dengan biasanya, juga telah menawarkan rute unggulannya.

    “Rute rute unggulan yang kami tawarkan Jakarta- Labuan Bajo bisa didapatkan dengan harga atraktif Rp2,2 juta untuk pulang pergi, ke Raja Ampat itu Rp1,9 juta pulang pergi. Kemudian, ada juga Medan Rp1,2 juta dan rute internasional Jakarta-London ada yang Rp6,6 juta rupiah,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, di Jakarta Pusat, Rabu 2 Agustus 2017.

    Pahala N Mansury
    Copyright ©JIBI

    Selain itu, telah hadir diskon tambahan yang mencapai Rp 3,5 juta. Diskon ini akan diberikan kepada pengguna kartu kredit, debit, cicilan dengan bunga nol persen kepada nasabah Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Bank Tabungan Negara, dan Bank Negara Indonesia.

    BACA JUGA : Bertajuk Kartini Flight, Garuda Indonesia Bagi-Bagi Cokelat Gratis untuk Penumpang!

    Sedangkan untuk jumlah tiket promo yang akan disediakan dalam Garuda Online Travel Fair ini mencapai 2,6 juta tempat duduk. Semua tiket promo tersebut dapat diakses di website resmi Garuda Indonesia, atau pada aplikasi mobile Garuda Indonesia.

    Selain dapat diakses dari pengunjung yang berasal dari Indonesia, promo dalam Garuda Online Travel Fair ini juga dapat diakses dari pengunjung dari luar negeri. Pahala mengatakan, Garuda Indonesia berharap ada peningkatan pengunjung yang telah mengikuti adanya promo ini.

    “Kalau sebelumnya pengunjung hanya 1,7 juta, kita harap yg bisa berpartisipasi sampai dua juta, dan transaksi mencapai Rp80 miliar transaksi,” ujarnya.

    BACA JUGA : Hasil Kunjungan Raja Salman, Garuda Indonesia Bakal Kerja sama dengan Saudi Arabian Airlines!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY