Inilah Detik-Detik DL Sitorus Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia!

0
37
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DL Sitorus
Copyright ©Antara

Inilah Detik-Detik DL Sitorus Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia!

Lensaremaja.com – Darianus Lungguk (DL) Sitorus, seorang pengusaha perkebunan yang namanya masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada saat melakukan perjalanan dengan pesawat Garuda Indonesia, Kamis (4/8/17).

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

Pria yang berasal dari Sumatera Utara ini meninggal dunia pada saat akan melakukan penerbangan menunuju ke Kota Medan, kejadian itu terjadi pada saat dia sedang naik pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 188.

Akibat DL Sitorus telah dinyatakan meninggal dunia, akhirnya pesawat pun terlambat untuk diberangkatkan. Anggota DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan mengatakan kalau pihaknya mengetahui kabar meninggalnya pengusaha perkebunan tersebut dari rekannya anggota DPRD dari Partai Gerindra, Astrayuda Bangun.

“Iya tadi meninggal. Dia satu pesawat sama Astrayuda. Jadi terlambat keberangakatan pesawat itu , karena harus diturunkan dulu beliau dari pesawat,” ucapnya melalui telepon.

Sedangkan Sihar Sitorus, anak dari DL Sitorus saat dikonfirmasi terkait dengan hal ini, dia mengatakan kalau masih belum mengetahui adanya kabar tersebut. “Saya masih di pesawat, saya belum dapat informasinya,” pungkasnya.

DL Sitorus.
Copyright ©Kompas.com

Diketahui, kalau DL Sitorus merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses dari Sumatera Utara. Bahkan beliau dijuluki dengan Si Raja Perkebunan dari Sumut. Karena hingga sekarang ini sudah memiliki perkebunan kelapa sawit puluhan hektare.

BACA JUGA : Berita Duka, Cheick Tiote Mantan Pemain Newcastle United Meninggal Dunia Saat Latihan!

Tidak hanya itu, DL Sitorus juga telah memiliki yayasan, bahkan sempat dikabarkan kalau konglomerat ini memiliki gedung-gedung yang didirikan untuk penyelenggaraan resepsi pernikahan Suku Batak, beberapa gedung tersebut telah diberi nama “Rumah Gorga” yang berada di Jakarta dan Bekasi.

Beliau telah dilahirkan di Parsambilan, Kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumut. Namun kemudian dia pindah dan dibesarkan di Siantar. Kemudian DL Sitorus melakukan pernikahan dengan Boru Siagia. Dari pernikahannya itu telah dikaruniai lima orang anak, 3 laki-laki, 2 perempuan.

Karena telah menjadi orang yang paling sukses dalam perantauan dan selalu memberikan perhatian kepada kampung halamannya (Bona Pasogit). Nama DL Sitorus telah diabadikan menjadi nama jalan yang berada di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

BACA JUGA : Berita Terkini: Innalillahi, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY