Berita Duka, Cheick Tiote Mantan Pemain Newcastle United Meninggal Dunia Saat Latihan!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cheick Tiote.
Copyright ©themag.co.uk

Berita Duka, Cheick Tiote Mantan Pemain Newcastle United Meninggal Dunia Saat Latihan!

Lensaremaja.com – Dunia sepak bola telah kembali berduka, kali ini datang dari eks geladang Newcastle United yang berasal dari Pantai Gading, Cheick Tiote. Pemain ini telah meninggal dunia pada usianya yang ke 30 tahun, Senin (5/6/17).

BACA JUGA : Berita Duka, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia!

Pada saat itu, Cheick Tiote sempat menjalani latihan bersama Beijing Enterprises Group FC, klubnya saat ini, dalam sesi latihan pemain ini sempat tidak sadarkan diri. Tak lama kemudian Staf medis tim asal China tersebut langsung membawanya ke rumah sakit.

Kabar terkait dengan meninggalnya Cheick Tiote ini juga sudah dikonfitmasi oleh Emanuele Palladino selaku agen. Akan tetapi, pihaknya enggan memberikan komentar lebih dengan tujuan untuk menghargai privasi dari keluarga pemain.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa klien saya, Cheick Tiote, meninggal dunia hari ini setelah kolaps di sesi latihan dengan klubnya, Beijing Enterprises,” ungkap Palladino dalam pernyataan yang dikutib dari Guardian.

Cheick Tiote
Copyright ©Getty Images Sport/Pete Norton

“Kami tak bisa berbicara lebih banyak pada saat ini dan kami meminta privasi keluarganya untuk dihargai di masa sulit ini. Kami memohon doa Anda semua,” sambungnya

BACA JUGA : Penyanyi Jazz Legendaris Al Jarreau Meninggal Dunia !

Namun dikabarkan kalau pemain tersebut sempat tumbang pada saat menjalani sesi latihan karena penyakit jantung. Kepergian Cheick Tiote ini telah membuat sedih semua orang yang telah mengenalnya, diantaranya Alan Shearer, Vincent Kompany yang merupakan matan rekan setimnya.

“Berita menyedihkan tentang kematian Cheick Tiote,” tulis Shearer lewat akun Twitter pribadinya.

Cheick Tiote sendiri mulai kariernya bermain di Liga Belgia bersama dengan Anderlecht. Kemudian pemain gelandang ini sempat bermain di Liga Jerman bersama dengan Roda JC dan Twente. Hingga pada kemudian pada tahun 2010 lalu dia telah direkrut oleh Newcastle United.

Pemain ini sempat menjadi sosok yang sangat penting pada kubu Newcastle dalam beberapa musim kiprah The Magpies di Premier League. Cheick Tiote yang ikut dengan tim pada saat terdegradasi pada musim lalu. dan pada akhirnya dia telah ditransfer  ke Beijing Enterprises pada awal tahun ini.

baca juga : Hebohnya Netizen Kala George Michael Tutup Usia Di 53 Tahun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY