Berita Duka, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia!

0
19
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nicky Hayden
Copyright ©Foto/MCN

Berita Duka, Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Mantan Juara dunia MotoGp 2006, Nicky Hayden dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (22/5/17), setelah koma beberapa waktu akibat dari kecelakaan yang telah dialaminya. Dia resmi telah meninggalkan status sebagai pembalap utama MotoGp pada tahun 2015.

BACA JUGA : Dihantam Mobil, Nicky Hayden Mantan Juara Dunia MotoGP Alami Luka Parah!

Sebelumnya, kabar Nicky Hayden meninggal ini setelah adanya kecelakaan yang menimpanya hingga dia harus mendapatkan perawatan intensif sejak Rabu (17/5/17). Kejadian itu terjadi pada saat pembalap ini sedang bersepeda, dan dalam perjalanannya itu dia telah ditabrak sebuah mobil Peugeot.

Pada saat itu pria berusia 35 tahun ini sedang bersepeda bersama 14 orang teman lainnya. Pada saat itu, tak disangka ada sebuah mobil yang menabraknya hingga membuatnya terpental keatas mobil tersebut.

Terlihat dari beberapa foto yang beredar kalau kaca depan mobil itu pecah karena terhantam oleh tubuh Nicky Hayden. Melihat kondisi darinya, petolongan pertama pun harus dilakukan di lokasi kejadian.

Nicky Hayden.
Copyright ©viva.co.id

Sebelum adanya kabar Nicky Hayden meninggal, pada saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, bagian tubuh yang terluka parah adalah kepala dan dada. Sebelumnya dia dirawat di Rumah Sakit Rimini, kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Bufailini, Cesena.

BACA JUGA : Hasil MotoGp Hari Ini: Valentino Rossi Jatuh di Lap Terakhir, Maverick Vinales Juara!

Setelah mendapatkan perawatan intensif selama lima hari, dia telah dinyatakan meninggal dunia. Adanya kabar Nicky Hayden meninggal ini tentunya menjadi pukulan telak pada dunia balap. Pasca adanya kecelakaan yang menimpanya tersebut, para pembalap MotoGp bersama-sama memberikan dukungan kepadanya.

Salah satu pembalap yang telah merasa kehilangan dengan adanya kabar Nicky Hayden meninggal ini adalah, pembalap dari Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dia yang telah menceritakan pengalamannya pada saat bertarung di MotoGp bersama Nicky Hayden.

“Memori terbaik yang saya miliki tentangnya adalah ketika datang untuk berjabat tangan setelah balapan kurang beruntung saya di Valencia pada 2015. Baginya, itu adalah perpisahan untuk MotoGP, saya baru kehilangan gelar. Dukungannya melihat ke dalam helm adalah kenangan terbaik yang saya miliki. Kuatlah Nicky, kami semua bersamamu,” ujar Rossi pada Kamis (18/5/2017).

BACA JUGA : Marc Marquez Juara di GP Austin, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY