Marc Marquez Juara di GP Austin, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017!

    0
    1448
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
    Copyright©skysport

    Marc Marquez Juara di GP Austin, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017!

    Lensaremaja.com – 20 poin penting yang telah didapat pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valantino Rossi, poin tersebut didapatkan setelah dia finis pada urutan kedua dari race GP Americas di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (23/4/2017).

    BACA JUGA : Berita MotoGP: 2 Pembalap Honda Jatuh, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Kuasai Podium MotoGP Argentina!

    Untuk klasemen MotoGP 2017 sementara, dengan tambahan poin tersebut Rossi sekarang ini telah berada di posisi teratas. Dia yang telah mengumpulkan poin sebanyak 56 dari lebih unggul dari pembalap lainnya.

    Rossi yang telah naik podium pada klasemen MotoGP 2017 ini setelah dia berhasil mengumpulkan poin dalam tiga balapan, finis pada urutan tiga di GP Qatar, di urutan kedua pada GP Argentina, dan pad race kali ini dia yang telah finis pada posisi kedua.

    Dengan adanya tambahan poin dalam setiap balapan di musim ini, pembalap yang berasal dari Italy ini telah menjadi satu-satunya rider yang telah konsisten selalu naik podium di klasemen MotoGP 2017 kali ini.

    Rossi yang telah berhasil menggeser posisi rekan setimnya, Maverick Vinales, yang sekarang ini telah berada di urutan kedua di klasemen MotoGP 2017 dengan perolehan 50 poin. Sedangkan Vinales yang tidak mendapatkan poin pada saat di GP Austin karena terjatuh.

    Dorna Harapkan Konfil Marquez Dan Rossi Berlanjut, Tim LCR Honda Terhambat Oleh ECU !

    Sedangkan untuk pembalap Repsol Honda Team, Marc Marques, telah menorehkan kemenangan pertamanya pada musim ini untuk naik di klasemen MotoGP 2017 ini. Setalah dia berhasil menempatkan posisinya diurutan yang pertama di GP Americas tersebut.

    Terkait dengan kemenangannya tersebut, juga telah mengkokohkannya sebagai pembalap MotoGP yang telah menjadi penguasa di Circuit of The Americas (COTA), Austin. Dari balapan selama lima kali, di sirkuit tersebut dia yang telah memegang pole position.

    Rekan setimnya, Dani Predrosa yang telah finis di belakang Valentino Rossi, yaitu pada urutan ketiga. Seperti halnya Marquez, bagi Pedrosa ini juga telah menjadi podium pertamanya pada musim ini.

    Pada awal balapan, Dani Pedrosa menempati posisi keempat. Dia yang telah berhasil naik pada awal balapan, dan disusul oleh Marquez dan Rossi yang telah menunjukkan penampilan terbaiknya.

     

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY