Berita MotoGP: 2 Pembalap Honda Jatuh, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Kuasai Podium MotoGP Argentina!

    0
    668
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
    Copyright©CNNindonesia

    Berita MotoGP: 2 Pembalap Honda Jatuh, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Kuasai Podium MotoGP Argentina!

    Lensaremaja.comMaverick Vinales dalam ajang MotoGP 2017 ini bergabung dengan tim Yamaha Movistar telah meraih dua kemenangan secara beruntun dalam awal musimnya. Lantaran dia yang telah berhasil finis pada urutan pertama dalam ajang FP Argentina, pada Minggu (9/4/17).

    Apa yang telah telah ditunjukkan oleh Maverick Vinales dalam 25 lap selalu menunjukkan penampilkan yang terbaik, dia yang telah finis urutan pertama  didepan rekan satu timnya Valentino Rossi di Autodromo Termas de Rio Hondo tersebut.

    Sedangkan pada posisi yang ketiga ada Cal Crutchlow (LCR Honda). Tidak hanya menunjukkan balapan yang bersaing untuk merebutkan posisi terdepan, namun ada beberapa insiden yang telah terjadi pada balapan ini.

    Yaitu insiden terkait dengan tumbangnya dua pembalap Ducati Team dan Repsol Honda Team. Namun dua pembalap dari Yamaha Movistar yaitu Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang akhirnya berhasil menduduki podium dalam GP Argentina.

    Dalam balapan ini, insiden pertama telah terjadi pada Jorge Lorenzo dari Ducati Team yang telah terjatuh dari motornya, kejadian tersebut terjadi pada lap pertama setelah dia sempat terlibat senggolan dengan Andra Iannone dari Team Suzuki Ecstar.

    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
    Copyright©skysport

    Akibat hal tersebut, balapan dari Lorenzo akhirnya berahir. Tidak hanya dia yang jatuh dalam balapan yang dimenangkan Maverick Vinales ini, namun juga Marc Marques dari tim Repsol Honda, pada saat balapan dia yang sempat memimpin paling depan.

    Bahkan dia mampu menjaga jarak dengan Maverick Vinales, Valentino Rossi. Akan tetapi, pada lap ketiga Maverick Vinales berhasil mengelewati Crutchlow.  Dalam balapan MotoGP di Argentina ini Marquez adalah pembalap yang juga telah mengalami kecelakaan.

    Dia yang telah jatuh dari motornya pada saar lap ke-4 di tikungan ke 2. Setelah jatuh dan keluar dari lintasan, Marquez tidak bisa melanjutkan balapan di GP Argentina tersebut. Pada saat lap ke-5, Andre Iannone yang telah terkena  drive-through penalty, hal itu terjadi karena dia telah melakukan jumping start.

    Sedangkan pada tikungan ke-13, rekan Iannone, Alex Rins yang telah mengalami kecelakaan. Pada saat itu, Rins yang masih bisa melanjutkan balapan setelah terjatuh dari motornya. Akan tetapi pada akhirnya di harus berhenti.

    baca juga :

    Berita Moto GP: Tampil Mengejutkan, Johann Zarco Siap Jadi Musuh Andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY