Dihantam Mobil, Nicky Hayden Mantan Juara Dunia MotoGP Alami Luka Parah!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nicky Hayden.
Copyright ©viva.co.id

Dihantam Mobil, Nicky Hayden Mantan Juara Dunia MotoGP Alami Luka Parah!

Lensaremaja.com – Mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden telah mengelami kecelakaan sehingga membuatnya mengalami luka serius. Kecelakaan tersebut telah terjadi dikawasan Rimini, Italia, pada Rabu (17/5/2017).

BACA JUGA : Marc Marquez Juara di GP Austin, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017!

Kabar kecelakaan yang telah menimpa Nicky Hayden yang merupakan pembalap yang sempat menjadi rival dari Valentino Rossi tersebut, telah dilansir dari Rimini Today, Rabu (17/5/17). Kecelakaan yang terjadi pada juara dunia MotoGP 2006 tersebut dengan sebuah mobil Peugeot.

Pada saat itu, dia yang sedang bersepeda bersama dengan 14 rekannya dikawasan tersebut. Tak lama setelah itu ada sebuah mobil yang telah menabraknya hingga dia harus terpental diatas mobil. Adanya benturan tersebut membut kaca mobil pecah.

Melihat kondisi dari Nicky Hayden yang sudah parah setelah adanya tabrakan tersebut, pertolongan pertama pun langsung dilakukan dilokasi kejadian. Dari laporan, kecelakaan tersebut telah membuat beberapa luka di tubuhnya, khususnya pada bagian kepala dan dadanya.

Nicky Hayden
Copyright ©Foto/MCN

Setalah mendapatkan penanganan di lokasi kejadian, tak lama setelah itu dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapatkan penanganan di rumah sakit, kemudian dia telah dirujuk ke Rumah Sakit Bufailini, Cesana.

BACA JUGA : Berita MotoGP: 2 Pembalap Honda Jatuh, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Kuasai Podium MotoGP Argentina!

Kabar terakhir dari Nicky Hayden tersebut masih dinyatakan dalam kondisi serius. Sedangkan kabar terbaru pada pukul 20.00 CET (pukul 01.00 WIB)  telah menyebutkan, “Nicky dibawa ke Rumah Sakit Cesena (berlokasi di sebelah utara San Marino) untuk penanganan lebih lanjut dan kemungkinan akan dioperasi.”

Terkait dengan hal ini, Akun Twitter World Superbike telah mengkonfirmasi terkait dengan kecelakaan yang telah dialami oleh Nicky Hayden. Sedangkan akun Twitter Honda WSBK telah meminta kepada masyarakat untuk mengirimkan doa dan dukungan kepada mantan pembalap MotoGP tersebut.

Nicky Hayden tengah berada di Italia setelah dia selesai menjalani seri kelima balapan World Superbike (WSBK) di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola, pada 13-14 Mei 2017. Pada balapan yang pertama dia yang telah gagal finis, akan tetapi, pada balapan kedua dua yang berhasil finis pada urutan ke-12.

BACA JUGA : Berita Moto GP: Tampil Mengejutkan, Johann Zarco Siap Jadi Musuh Andalan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY