Geger Video Youtube Manusia Diseret Buaya Karena Langgar Pantangan Ini!

0
40
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manusia Diseret Buaya
Copyright ©tribunnews.com

Geger Video Youtube Manusia Diseret Buaya Karena Langgar Pantangan Ini!

Lensaremaja.com – Sebuah peristiwa telah menggemparkan warga di Kampung Biatan, Lempake, Berau, Kalimantan Timur. Seorang warga kampung bernama Syatifuddin telah diterkam oleh seekor buaya ‘monster’. Kejadian yang menjadi viral itu terjadi pada saat dia sedang mandi di Sungai Lempake, Selasa (18/7/17) pada pukul 18.20 WITA.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Video Pelecehan Siswi SMP Dianiaya Hingga Dipaksa Menyembah dengan Mencium Kaki!

Salah satu warga lainnya, Eet menceritakan kejadian manusia diseret buaya tersebut. Namun hal ini antara legenda dan mitos, dia menceritakan pantangan yang telah dilakukan oleh warga yang berada di sekitar Biatan Lempake.

Dahulu, ada warga bisa mandi di sungai tersebut tanpa khawatir akan diseret buaya. Akan tetapi, ada syarat yang harus dilakukan tidak ingin ada peristiwa manusia diseret buaya, yaitu tidak boleh mandi telanjang. “Kalau mandi telanjang, pasti dimakan buaya. Kalau pakai baju tidak mungkin disergap buaya,” katanya.

Memang dalam video tersebut terlihat kalau manusia diseret buaya itu dalam kondisi telanjang bulat. Akan tetapi, keganjilan ini telah dirasakan oleh seorang warga Biatan Lempake, Jamil. Pihaknya mengatakan kalau sungai yang berada di kampungnya jarang terlihat seekor buaya, bahkan berukuran besar.

Dia mengaku selama puluhan tahun tinggal di kawasan itu, baru sekali ini dirinya melihat adanya peristiwa manusia diseret buaya tersebut. Jamil mengatakan, kalau tubuh korban juga masih untuh dan setelah ditemukan warga.

Manusia Diseret Buaya
Copyright ©tribunnews.com

“Korbannya (Syarifuddin) hilang sejak kemarin (Selasa 18/7), kabarnya diterkam buaya. Yang aneh, buayanya muncul Rabu (19/7) dan mayatnya masih utuh. Kalau digigit buaya sebesar itu, harusnya sudah habis badannya (korban),” kata dia.

BACA JUGA : Munculnya Video Hot Slamet Sedang Joget Manja Bareng Biduan Tinggalkan Nenek Rohaya!

Yang membuatnya aneh lagi, pada saat manusia diseret buaya tersebut sudah ditemukan oleh warga. Namun buaya itu terlihat berupaya untuk mengantarkan jenzah korbannya dari pada memangsanya.

“Dia (buaya) bergerak melawan arus, diteriaki warga supaya melepaskan mayat, malah diminta supaya diantarkan ke pinggir sungai dan buayanya nurut,” jelasnya.

Pada saat melihat kejadian manusia diseret buaya yang tidak lain adalah korban, salah satu rekannya tidak langsung menolong, melainkan langsung melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dan Polsek Talisyan melalui Polpos Biatan.

Saat dilakukan pencarian semalam jasad manusia diseret buaya ini tidak ditemukan. Namun setelah dipanggilkan seorang pawang buaya dan sudah melakukan beberapa ritual pemanggilan, anehnya jasad korban telah mucul dari dalam sungai.

“Ini juga saya aneh, ada tiga buaya muncul dari dalam sungai, seperti mengawal jasad korban. Jadi jasad korban seperti diantarkan,” ucap salah satu warga, Faisal.

BACA JUGA : Hebohnya Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis Berusia 18 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY