Hebohnya Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis Berusia 18 Tahun!

0
34
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan Kakek dengan Gadis 18 Tahun, (1)
Copyright ©Handover

Hebohnya Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis Berusia 18 Tahun!

Lensaremaja.com – Penikahan dini yang terjadi beberapa waktu ini telah menjadi sorotan netizen. Seperti halnya penikahan yang dilangsungkan oleh pasangan berusia 14 tahun telah viral beberapa waktu lalu. Namun sekarang ini, beredar kabar kembali seorang kakek yang berasal dari Di Dusun Moncongloe, Desa Paccelekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menikahi gadis berusia 18 tahun.

BACA JUGA : Gempar, Pernikahan Bocah Pasangan SMP Berusia 15 Tahun dengan Mahar Rp 30 Juta!

Prosesi ijab kabul dihadapan penghulu dilakukan Sulaeman Daeng Ngampa  dengan istrinya bernama Diana Daeng Ngani. Prosesi pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun ini diketahui berlangsung pada Minggu (16/7/17) di rumah mempelai wanita.

Pada saat dikonfirmasi terkait dengan pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun ini, Senin (17/7/17), Kepala Desa Paccelekang, Zainal Arifin Daeng Mangung mengungkapkan, pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun itu berlangsung sesuai dengan adat suku Makassar.

“Kemarin pesta pernikahannya. Yang saya ketahui antara keduanya tidak ada paksaan walaupun isterinya masih sangat muda,” ujar Zainal.

Sedangkan Staf Desa Paccalekang, Irnawati mengatakan, surat keterangan pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun tersebut sudah masuk ke kantor desa. Tidak hanya itu, gadis yang akan menjelani pernikahan itu juga sempat bercerita mengenai kemauan dirinya menikah dengan kakek tersebut.

Pernikahan Kakek dengan Gadis 18 Tahun.
Copyright ©Kompas.com

“Hari Selasa (11/7/2017) kemarin dia datang urus surat keterangan nikahnya. Datang sendiri. Cantik memang. Sempat tanya suka sama itu calonnya, katanya panjang ceritanya, begitu. Tidak dijodohkan juga,” tuturnya dikutip dari Tribun Timur.

BACA JUGA : Ini Pengakuan Malam Pertama Slamet dan Rohaya, Pasutri yang Terpaut 55 Tahun!

Walau berselisih 44 tahun, namun pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun itu berlangsung mulus. Sulaeman melamar Diana dengan mahar uang tunai sebesar Rp 35 juta dan beras yang diberikan kepada pihak keluarga perempuan 300 liter serta satu stel perhiasan emas.

Pada saat berada di rumah mertuanya di Dusun Moncongloe, Desa Paccellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sulaeman mengatakan, awal pertemuannya dengan Diana satu tahun lalu setelah istrinya meninggal dunia.

Pernikahan kakek dengan gadis 18 tahun ini berlangsung seperti halnya pernikahan lainnya. Keduanya pada saat prosesi pernikahan terlihat mengenakan pakaian pengantin dan duduk bedampingan.

BACA JUGA : Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY