Viral di FB, Video Mesum Seorang Pria ‘Rogoh’ Bagian Intim Wanita Dibelakangnya Saat Naik Motor!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video
Copyright ©Facebook/Putra Wiyasa

Viral di FB, Video Mesum Seorang Pria ‘Rogoh’ Bagian Intim Wanita Dibelakangnya Saat Naik Motor!

Lensaremaja.com – Pada saat mengendarai motor pastinya harus dalam keadaan yang siap dan sikap yang ataat aturan yang dapat menghindarkan kita dari kecelakaan. Ditambah kecelakaan bagi para pengendaranya dapat menyebabkan cidera serius.

BACA JUGA : Beredar di FB, Video Hot Cewek Berjilbab Mesum dengan Teman Lelakinya!

Pemilik akun Facebook (FB) bernama Putra Wiyasa mengingatkan kepada kita untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas. Dalam postingan yang diunggah pada 22 Juni 2017, telah membuat pusat perhatian dari netizen.

Putra menjelaskan kalau foto dan video yang telah diunggahnya di akunnya itu hanya sebagai contoh saja. Meski begitu, banyak dari netizen yang masih penasaran dengan apa yang dilakukan pria dan wanita itu pada saat berkendara dalam video mesum tersebut.

Dari beberapa keterangan yang dituliskan oleh Putra Wiyasa dalam unggahan foto dan video mesum tersebut, berisikan himbauan untuk tetap tertib dalam berkerdara. Dengan tujuan agar kita selamat dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Video FB
Copyright ©Facebook/Putra Wiyasa

Namun terlihat netter justru malah fokus pada video mesum yang telah disertakan dalam unggahan tersebut. Yang menjadi penasaran dari para neter adalah tangan kiri pengendara motor tersebut pada saat berkendara membocengi seorang wanita.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Hot Istri Rekaman CCTV Kepergok Nyaris Bug*l Goda Tukang Service TV

Sedangkan si wanita sendiri dalam video mesum itu tampak kaget hingga seperti dia hampir terjatuh dari motor yang dinaikinya. Entah apa yang telah keduanya lakukan pada saat mengendarai motor dengan laju yang cukup pelan.

Menurut informasi, video mesum tersebut telah diambil dari Pulau Bali. Hal ini terlihat dari beberapa pura yang ada di sepanjang jalan dan plat motor DK. Namun ada beberapa netizen yang telah berfikiran positif menanggapi video mesum ini.

“Positif aja. Garuk pantat” tulis komentar dari akun Chomink Sanjaya, sedangkan pemilik akun Agusthina Maha Putra Bagus menanggapi video mesum itu, “Bisa jadi punggungnya gatal digarukkin, kan tidak kelihatan jangan judge orang dari satu sisi saja brow, seakan kita paling suci, memang sih berkendara harus hati hati dan menuruti rambu rambu yg ada, semoga selamat sampai tujuan.”

BACA JUGA : Heboh, Bintang Video Hot Jepang Tewas Saat Syuting Adegan Ini dengan 10 Lelaki Gigolo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY