Terungkap, Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Pesan Happy Five Sebelum Ditangkap!

0
38
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jeremy Thomas (1)
Copyright ©liputan6.com

Terungkap, Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Pesan Happy Five Sebelum Ditangkap!

Lensaremaja.com – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menyebutkan, pihaknya melakukan penangkapan kepada anak Jeremy Thomas, Axel Mathew karena telah membeli narkotik jenis Happy Five dengan harga Rp 1,5 juta.

BACA JUGA : Begini Kronologi Penyekapan Axel Mathew Anak Jeremy Thomas Oleh Oknum Polisi!

“Dia pesan Happy Five satu strip dari seseorang bernama Pascall Dimitri,” kata Argo di Jakarta, Senin (17/7/17).

Pihaknya mengatakan, transaksi narkotik ini diduga telah dilakukan keduanya pada saat didepan Hotel Kristal Hotel, Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pada pukul 21.00 WIB malam. Akan tetapi, pada saat penangkapan dilakukan, Axel Mathew telah memberikan perlawanan kepada para petugas.

“Pada saat dilakukan penangkapan, Axel melakukan perlawanan,” ujar Argo.

Setelah melakukan perlawanan, ujar Argo, kemudian Jeremy serta pengacaranya telah datang ke lokasi untuk menghadang petugas. Tak lama setelah itu, kemudian mereka telah membawa Axel Mathew pergi dari hotel.

Sebelumnya, atas adaya kejadian itu Jeremy mengadukan tindakan kepada Bareskrim Polri. Kejadian yang menimpa Axel Mathew ini diduga dilakukan oleh oknum Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Axel Mathew, Jeremy Thomas
Copyright ©liputan6.com

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh Thomas, anaknya telah menerima tindakan kekerasan oleh para oknum polisi tersebut. Tanpa adanya beberapa barang bukti yang ditemukan pada saat itu di lokasi.

BACA JUGA : Berita Terkini: Kapolres Jakarta Pusat Benarkan Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Dia menambahkan, sebelumnya Axel Mathew telah ditelepon oleh salah satu temannya untuk datang ke hotel tersebut. Thomas menduga kalau hal itu dilakukan untuk memancing anaknya dan sesampainya disana dia telah disergap.

“Ia ditelepon temannya untuk datang, mungkin dipancing. Sesampainya di sana dia disergap. Dipukuli dan disekap,” kata Jeremy, Senin (17/7).

“Axel ditodong pistol dan diborgol. Itu yang tidak bisa saya terima,” sambungnya.

Jeremy menegaskan kalau Axel Mathew tidak tertangkap mengonsumsi narkoba atau telah memiliki obat terlarang. Pasca kejadian itu, dia menerima luka memar pada bagian wajah, punggung, kaki, dan tangan. Hal ini diketahui setelah dilakukannya visum dari beberapa lukanya di RSCM.

BACA JUGA : Begini Kondisi dan Reaksi Ammar Zoni Saat Ditangkap Polisi di Hadapan Orangtuanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY