Begini Kronologi Penyekapan Mahasiswi Oleh Sang Mantan Pacar di Apartemen Depok!

0
16
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi PSK
copyright©Ilustrasi

Begini Kronologi Penyekapan Mahasiswi Oleh Sang Mantan Pacar di Apartemen Depok!

Lensaremaja.com – NN (20), seorang mahasiswi yang menjadi korban penyekapan disebuah apartemen di kawasan Depok, Jawa Barat. Pelakunya adalah mantan pacar korban, Febranata Alexander Titaley alias Febi yang kesal karena korban telah menolak untuk berhubungan badan.

BACA JUGA : Siarkan Aksi Pemerkosaan Live di Facebook (FB), 3 Pria Ini Diringkus Polisi!

“Saya diperbolehkan pulang ke rumah kalau mau berhubungan layaknya suami-istri. Saya menolak, akhirnya pelaku ninggalin sendiri mengunci pintu apartemen dari luar,” kata NN di Depok, Jumat (2/5/17).

Sebelum adanya penyekapan mahasiswi ini, korban mengaku kalau dirinya sudah menjalin asmar dengan Febi sudah tiga tahun. Dan NN mengaku kalau hubungannya tersebut sudah melebihi batas wajar berpacaran.

“Saya pacaran sama pelaku pada 9 Desember 2014 dan baru putus April 2017 kemarin. Ya memang pacaran sudah melampaui batas,” ungkap dia.

NN mengaku kalau dia juga pernah merekam hubungan melewati batas tersebut dengan pelaku dengan kamera ponsel. Dengan rekaman itu, pelaku kerap kali mengancam akan menyebarkan video hot tersebut di media sosialnya.

“Saya awal memang sudah janjian mau ketemu dengan pelaku buat ngobrolin masalah akun sosmed saya yang diambil pelaku. Kemudian, pelaku juga berniat memberikan memori ponsel (berisi rekaman hubungannya). Saya disuruh hapus sendiri. Makanya ketemulah tanggal 30 Mei 2017 sekitar jam 1 di SMK Poncol, Jakarta Pusat,” ujar korban penyekapan mahasiwi itu.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Adanya kejadian penyekapan mahasiswi ini berawal pada saat NN dibonceng korban menuju ke Apartemen yang berada di Margonda, Depok. Hal tersebut terjadi pada saat korban hendak kesekolah.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Dipolisikan Atas Tuduhan Pelecehan Anak Laki-laki, Wakil Dekan Unair Ini Dipecat Secara Tidak Hormat!

“Saya ke sekolahan berdua sama teman (Alfian). Tapi pas sampai di sana, pelaku mengajak saya ikut dengannya. Sementara teman saya membuntuti dari belakang. Tapi oleh pelaku, teman saya disuruh tunggu di sebuah warung. Sedangkan saya diajak mutar-mutar bareng dia sampai akhirnya diajak sebuah apartemen,” pungkas NN.

Pada lokasi penyekapan mahasiswi ini, korban mendapatkan perlakuan yang kasar dari pelaku, seperti dicekik, didorong. Bahkan barang-barang berharga dari korban juga telah dibawa oleh pelaku pergi dan meninggalkan korban.

Dengan adanya penyekapan mahasiwi ini, korban beharap polisi segera melakukan penangkapan, karena pelaku hingga sekarang ini kerap sekali melakukan teror kepada korbannya tersebut.

“Kemarin pelaku sempat menelepon tunangan saya dan ngatain saya. Saya sudah capek diteror, dan saya pengin kerja lagi dan masuk kuliah lagi,” NN memungkasi.

Adanya peristiwa ini terungkap pada saat ibu korban mendapatkan kalau anaknya telah diculik. Sekarang ini, pelaku penyekapan mahasiwi yang bernama Febi ini masih dalam pengejaran polisi

BACA JUGA : Berita Terkini: Niatnya Ketemuan Sama Teman FB, Siswi SMK Ini Malah Jadi Korban Pelecehan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY