Berita Terkini: Kapolres Jakarta Pusat Benarkan Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

0
18
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni (1)
Copyright ©Kapanlagi.com

Berita Terkini: Kapolres Jakarta Pusat Benarkan Ammar Zoni Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Lensaremaja.com – Pesinetron Ammar Zoni yang sudah dikenal publik ini dikabarkan tertangkap pihak kepolisian karena narkoba. Dari beberapa kabar yang ada, pemeran dalam senetron berjudul ‘7 Manunia Harimau’ ini ditangkap dan dibawa ke Polres, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Mengerikan, Ini Efek Narkoba Jenis Flakka yang Rentan Masuk Indonesia!

Akan tetapi, ada beberapa kabar yang beredar menyebutkan kalau dia telah diciduk polisi dikawasan Depok. Sekarang ini, kariernya semakin melesat pada saat dirinya berperan dalam senetron ‘Anak Langit’.

Terkait dengan penangkapan kepada Ammar Zoni dalam kepemilikan narkoba tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto membenarkan adanya penangkapan itu. Dan sekarang ini masih dalam penanganan polisi.

“Iya (ditangkap), sedang dikembangkan,” kata Suyudi, saat dikonfirmasi, Senin (10/7/2017).

Akan tetapi, pada saat dimintai keterangan lebih lanjut lagi soal penangkapan itu, pihaknya masih belum dapat memeberikan informasi secara rinci adanya barang bukti dan lokasi penangkapan kepada Ammar Zoni.

Ammar (1)
Copyright ©Twitter/@AmmarZoni

Dia mengatakan, sekarang ini kasus yang menimpanya sedang dalam pengembangan polisi. Untuk selanjutkan akan disampaikan keterangan lebih lanjut dalam waktu dekat setelah beberapa proses pengembangan selesai dilakukan.

“Nanti kami rilis (sampaikan),” kata Suyudi.

BACA JUGA : Berita Terkini: Ketahuan Bawa Ganja, Rapper Iwa K Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta!

Ammar Zoni merupakan kekasih dari artis cantik Ranty Maria. Namanya telah melecit pada saat dirinya membintangi beberapa senetron hingga sekarang ini. Beberapa kabar terkait penangkapannya juga sudah menyebar melalui media masa dan media sosial.

Salah satunya adalah postingan akun gosip yang ada di Instagram. Dalam postingan itu juga menuai banyak komentar dari para netizen. Namun, hingga sekarang ini masih belum diketahui secara pasti kapan dan dimana penangkapan kepada Ammar Zoni itu dilakukan.

Sebelum adanya kabar yang tak mengenakan ini, Ammar Zoni bersama dengan kekasihnya Ranty Maria sempat mendapatkan kiriman karangan Bunga. Dikutib dari beberapa sumber, karangan bunga itu adalah sebagi hadiah dari para penggemarnya.

Ternyata, hal itu dilakukan oleh para penggemarnya sebagai bentuk dari apresiasi mereka kepada kedunya, karena mereka berdua yang bermain dalam satu senetron dan peran mereka dianggap sangat baik.

BACA JUGA : Berita Terkini: Rhoma Irama Ungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY