Berita Terkini: Rhoma Irama Ungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba!

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rhoma Irama
Copyright ©KOMPAS

Berita Terkini: Rhoma Irama Ungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba!

Lensaremaja.comRhoma Irama yang telah mengungkapkan alasan sebenarnya terkait dengan putranya, Ridho Rhoma. Pihaknya telah membeberkan kenapanya putranya mengonsumsi narkoba hingga dua tahun belakangan ini.

“Motivasinya itu bukan fun, tapi untuk menurunkan berat badan,” kata Raja dangdut tersebut setelah  menggunakan hak suaranya di TPS 29 Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Berita Terkini: Positif Narkoba, Begini Hasil Tes Psikologi Ridho Rhoma di BNN!

Terkait dengan alasan tersebut telah diketahui oleh Rhoma Irama dari Ridho sendiri. Hal tersebut telah diungkapkan oleh putranya secar langsung pada saat dia sedang menjenguk di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam keterangan yang telah diberikan, Rhoma Irama mengatakan kalau putranya tersebut mengonsumsi narkoba lantaran ingin menurunkan berat badan, hal itu dilakukan lantaran tuntutan dari pekerjaannya.

“Ada (yang disampaikan Ridho). Dia bilang dia bukan for fun, bukan hura-hura. Tapi ada tuntutan dari produser film badannya ideal,” ucapnya.

Rhoma Irama juga telah mengatakan, putranya telah mendapatkan saran dari temannya dalam proses penurunan badan dengan cepat, sehingga menunggunakan narkoba untuk proses tersebut.

“Jadi dia mengonsumsi itu atas saran temannya supaya lebih cepet lebih cepet kurus ya pakai,” sambungnya.

Ridho Rhoma
Copyright ©Tribunnews

Sebelumnya diketahui, kalau Ridho Rhoma yang telah ditangkap oleh pihak kepilisian pada saat  berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Dari penangkapan tersebut atas kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis sabu.

Penangkapan yang telah dilakukan pihak polisi dilakukan pada Sabtu (25/3/17), diketahui kalau sebelumnya polisi yang sudah melakukan pengintaian kepada putra dari Rhoma Irama tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Ridho Rhoma yang langsung menjalankan pemeriksaan. Dari hasil Assesment yang telah dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN), telah menyatakan kalau Ridho harus direhabilitasi di RSK Cibubur.

Hal itu dilakukan karena dia yang telah dinyatakan ketergantungan kepada narkoba. Akan tetapi, pihak dari kepolisian yang tetap akan melakukan proses hukum kepada Ridho Rhoma.

Walau sekarang ini pihak yang bersangkutan sedang menjalani rehabilitasi terkait dengan ketergantungan kepada narkoba tersebut. Namun proses hukum akan tetap dijalankan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY