Selain Habib Rizieq Shihab, Rhoma Irama Dikabarkan Juga Akan Ikut Langsung Aksi 313 Besok!

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath
Copyright©suara-islam

Selain Habib Rizieq Shihab, Rhoma Irama Dikabarkan Juga Akan Ikut Langsung Aksi 313 Besok!

Lensaremaja.com – Muhammad Al-Khaththath selaku Sekjen Forum Umat Islam (FUI) mengungkapkan, dalam aksi 313 yang akan dilakukan pada Jumat (30/3/17) besok, akan dihadiri beberapa tokoh yang ikut dalam melakukan aksi.

Salah satunya adalah Pemimpin Fornt Pembela Islam, Habib Rizieq, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, bahkan dalam aksi besok tersebut juga akan turun bergabung Amin Rais untuk menyampaikan aspirasi bersama dengan massa.

“Insya Allah Habib Rizieq akan hadir,” ungkap Khaththath pada saat di Masjid Baiturrahman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Pihaknya mengatakan, kalau dalam aksi 313 yang akan digelar ini telah dibuka untuk siapapun atau simpul organisasi manapun untuk hadir, dan menyuarakan tuntutan bersama dengan massa lainnya.

Massa yang telah hadir tersebut sama-sama melakukan penyampaian tuntutan untuk melakukan pemberhentian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pemberhentian tersebut dilakukan dari jabatannya sekarang ini sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Camelia Malik, Elvi Sukaesih, Ahmad Dhani dan lain-lain tentu kami harapkan, besok saya juga undang Bang Haji Rhoma Irama tapi saya serukan kepada semua silakan hadir, dari buruh, mahasiswa, silakan hadir,” kata Khaththath.

demo
Copyright ©suara

Al-Khaththath mengatakan, setidaknya akan ada 100.000 orang yang akan hadir dalam aksi 313 yang dilakukan besok. Sebelum menggelar aksi itu, seluruh massa yang akan terlebih dahulu menjalankan shalat Jumat.

Shalat Jumat akan dilakukan di Masjid Istiqlal. Dalam aksi 313 ini massa yang akan berjalan kaki dari Masjid Istiqlal  melewati Balai Kota Jakarta untuk dapat menuju ke titik aksi unjuk rasa dalam penyampaian aspirasi yaitu di Istana Merdeka.

Setelah selesai menggelar aksi tersebut, kemudian massa yang akan terlebih dahulu menggelar shalat magrib berjamaah, dan kemudian mereka akan pulang ke kampung halaman mereka masing-masing.

Sebelunya diketahui, kalau massa dalam aksi 313 ini menuntut Ahok untuk diberhentikan dari jabatannya, hal ini karena dia yang telah menjadi terdakwa dalam kasus dugaan penistaan agama, yang sekarang ini masih dalam proses hukum di persidangan.

baca juga :

Berita Terkini: Bertemu Presiden Jokowi, Ketua MUI Ma’ruf Amin Bahas Soal Aksi 313 Besok?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY