Ketemu Jokowi, Afi Nihaya Faradisa Minta Selfie Bareng di Peringatan Hari Lahir Pancasila!

0
216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Afi Nihaya dan Presiden Jokowi
Copyright ©Tribunnews.com/

Ketemu Jokowi, Afi Nihaya Faradisa Minta Selfie Bareng di Peringatan Hari Lahir Pancasila!

Lensaremaja.com – Istana telah mengundang Afi Nihaya Faradisa untuk ikut dalam peringatan Hari Lahir Pancasila. Dalam peringatan tersebut telah diisi dengan upacara bendera yang juga telah dihadiri oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

BACA JUGA : Begini Reaksi Afi Nihaya Saat Bertemu Langsung dengan Jokowi di Hari Lahir Pancasila!

Setelah melaksanakan upacara, remaja berusia 19 tahun tersebut sempat melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi.  Dan pertemuan itu, keduanya juga terlihat berbincang-bincang. Afi Nihaya Faradisa terlah diterima oleh Presiden pada sebuah ruangan.

Keduanya yang tampak melakukan obrolan santai. Terlihat raut sumringah yang telah ditunjukkan oleh remaja asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut. Karena momen ini sangat di inginkan oleh Afi untuk dapat bertemu dengan Presiden.

Setelah beberapa menit melalukan perbicangan dengan Presiden Jokowi, Afi Nihaya Faradisa juga sempat mengajak Presiden untuk selfie bersama dalam Istana. Usai melakukan pertemuan dengan Presiden, dia telah menceritakan kesan yang didapat pada saat ini.

Afi Nihaya
Copyright ©Facebook/Afi Nihaya Faradisa

“Tadi cerita tentang saya dan sekolah saya. Pak Jokowi bilang banyak sih, tentang pendidikan saya,”pungkas dia Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/17).

BACA JUGA : Viral Berkat Status FB, Jokowi Undang Afi Nihaya di Acara Peringatan Hari Lahir Pancasila!

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh Afi Nihaya Faradisam, Presiden Jokowi juga sempat memberikan komentarnya terkait dengan status yang telah dituliskannya di akun Facebook miliknya yang beberapa waktu lalu telah menjadi viral.

Akan tetapi, dirinya tidak menjelaskan secara detail apa komentar yang telah diberikan Presiden Jokowi kepadanya. Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu juga telah melakukan pembahasan kepada pendidikan yang telah dijalaninya.

“Tadi ada banyak bicara tentang tulisan saya, pendidikan saya,” ujarnya.

Afi Nihaya Faradisa juga merasa sangat senang dan bangga kerena bisa diundang dalam upacara untuk memperingati Hari Lahir Pancasila. “Saya senang, ini kan peringatan pertama diperingati secara nasional,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, kalau nama Afi Nihaya Faradisa melai dikenal banyak orang setelah adanya status yang telah dia tuliskan di FB. namun adanya tulisan tersebut telah membuatnya diintimidasi oleh beberapa pihak yang tidak suka.

BACA JUGA : Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa, Gadis Asal Banyuwangi yang Viral Berkat Status FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY