Begini Reaksi Afi Nihaya Saat Bertemu Langsung dengan Jokowi di Hari Lahir Pancasila!

0
116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Afi Nihaya
Copyright ©Detik.com

Begini Reaksi Afi Nihaya Saat Bertemu Langsung dengan Jokowi di Hari Lahir Pancasila!

Lensaremaja.com – Pemilik akun Facebook (FB) Afi Nihaya Faradisa telah mendapatkan undangan untuk hadir dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang telah digelar di Gedung Pancasila, Jakarta. Dalam kesempatan ini, ramaja ini telah bertemu dengan Presiden Joko Wododo atau Jokowi.

BACA JUGA : Viral Berkat Status FB, Jokowi Undang Afi Nihaya di Acara Peringatan Hari Lahir Pancasila!

Pelajar berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur tersebut telah merasa senang sudah diundang dan menjadi dari bagaian dari upacara peringatan Hari Lahir Panacasila. Karena hal ini merupakan pertama dilakukannya.

“Saya sangat senang,” ujar Afi Nihaya setelah selesai mengikuti upacara di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Remaja yang memiliki nama asli Asa Firda Inayah ini mengatakan kalau dirinya telah terkesan dapat bergabung di hari peringatan yang bersejarah ini. Namun pada saat ditanya lebih lanjut terkait dengan pertemuannya dengan Presiden Jokowi, gadi berkerudung pink dan berkebaya putih ini enggan memberikan komentar banyak soal itu.

“Kesannya, ini kan peringatan pertama yang diperingati secara nasional,” ujarnya.

Afi Nihaya Faradisa.
Copyright ©Facebook

Sebelumnya diketahui, kalau Afi Nihaya ini telah mengatakan kalau dirinya ingin dapat bertemu dengan Presiden Jokowi. Karena dirinya yang telah terkesan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden. Dia juga menyakini kalau Jokowi  telah memiliki jiwa yang merakyat yang sudah tertanam pada dirinya.

BACA JUGA : Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Afi Nihaya Faradisa, Gadis Asal Banyuwangi yang Viral Berkat Status FB!

Nama Afi Nihaya memang sudah banyak dikenal oleh publik, terutama pada media sosial beberapa waktu lalu. Namanya menjadi viral pada saat dia telah menuliskan sebuah status di FB dengan judul “Warisan”.

Ada banyak yang telah menyukai dengan adanya status yang telah dituliskannya tersebut. Namun juga ada beberapa pihak yang tidak menyukainya, terlebih dari keterangan Afi, dirinya juga telah mendapatkan teror karena statusnya itu.

Belakangan ini, banyak warganet membela dan terus memberikan dukungan kepada remaja itu. Dirinya telah dianggap sebagai siswa yang cerdas karena telah memiliki pola pikir yang diatas umurnya sekarang ini.

Melihat kemampuan yang telah dimiliki Afi Nihaya ini, ada banyak tawaran yang datang kepadanya. Tawaran tersebit diantaranya adalah beasiswa, menjadi pembicara. Dirinya juga hari ini bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

BACA JUGA : Status FB Jadi Viral, Afi Nihaya Ungkap Keinginan Bertemu Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY