Viral di FB, Beredar Video Pelecehan Siswi SMP Dianiaya Hingga Dipaksa Menyembah dengan Mencium Kaki!

0
42
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Penganiayaan.
Copyright ©Instagram/Lambe Turah

Viral di FB, Beredar Video Pelecehan Siswi SMP Dianiaya Hingga Dipaksa Menyembah dengan Mencium Kaki!

Lensaremaja.com – Aksi bulliying disertai dengan kekerasan telah kembali terjadi di dunia pendidikan. Aksi yang tidak seharusnya dilalukan oleh para pelajar ini sudah meresahkan masyarakat dan viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

BACA JUGA : Beredar di FB, Video Hot Cewek Berjilbab Mesum dengan Teman Lelakinya!

Kali ini beredar video pelecehan yang dilakukan oleh seorang siswi kepada siswi lainnya yang diunggah di media sosial Facebook (FB). Dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswi yang masih duduk di bangku SMP telah dianiaya habis-habisan oleh pelajar lainnya.

Dalam video pelecehan berdurasi 1 menit 26 detik itu tampak beberapa remaja yang kebanyakan putri berada di sebuah lorong. Tiba-tiba salah satu siswi yang memakai rok biru telah menarik rambut dari seorang siswi lainnya yang sedang bersandar di tembok lorong.

Ironisnya, apa yang dilakukan oleh siswi tersebut sembari tertawa, seolah-olah menunjukkan apa yang dilakukannya kepada siswi lainnya yang memaki baju putih itu lucu. Dengan memberikan pukulan dan menarik rambutnya hingga terjatuh ke lantai.

Kekerasan kepada korban juga dilakukan oleh seorang siswa laki-laki yang berada di lokasi tersebut. Terlihat dalam video pelecehan ini remaja tersebut telah melakukan hal yang sama, yaitu menjambak dan melakukan pemukulan pada kepalanya.

Video Pelecehan
Copyright ©Instagram/Lambe Turah

Tak lama kemudian, aksi yang sama juga terlihat dilakukan oleh seorang pelajar yang memakai seragram putih merah. Dalam video pelecehan ini korban tidak memberikan perlawanan sama sekali kepada para pelajar yang menganiayanya.

BACA JUGA : Heboh Video FB Remaja Bertengkar Hebat Lantaran Salah NgeTag!

Tidak cukup sampai disitu, setelah puas melakukan serangan fisik kepada korban, kemudian terlihat dalam video pelecehan itu para pelaku memaksa kepada korban untuk mencium tangan mereka, terlebih di suruh untuk bersujud di bawah kaki mereka.

Sampai sekarang ini masih belum diketahui kapan dan dimana video pelecehan tersebut terjadi. Akan tetapi menurut informas yang beredar di media sosial, aksi itu terjadi di kawasan Thamrin City, Jakarta.

Melihat adanya unggahan video pelecehan yang dilakukan oleh para palajar ini. Banyak mengundang tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar kecaman kepada para siswa yang menganiaya korban.

BACA JUGA : Berita Terkini: Polri Siap Proses Kasus Istri Brigjen Johan Sumampouw Tampar Petugas Bandara yang Viral di Youtube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY