Ajak Netizen Tagih Janji Pemenang Pilkada DKI, Iwan Fals Berkicau!

0
3315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwan Fals
Copyright ©kabarin

Ajak Netizen Tagih Janji Pemenang Pilkada DKI, Iwan Fals Berkicau!

Lensaremaja.com – Pada Rabu (19/4/17) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah diselenggarakan. Dari hasil quick count Pilkada DKI yang telah lakukan lembaga survei telah dirilis sejak kemarin, sehingga masyarakat sudah dapat melihat hasil dari hitung cepat tersebut.

BACA JUGA : Mengungkap Perbandingan Quick Count dan Real Count Pilkada DKI 2017!

Dari hasil hitung cepat yang telah dilakukan itu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang telah lebih unggul suara dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Namun untuk hasil dari real count yang nantinya akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta.

Sedangkan, untuk sementara ini sementara ini masyarakat yang masih mengacu kepada hasil quick count yang telah dirilis oleh beberapa lembaga survei. Hal itu karena, perhitungan dari KPUD DKI yang masih akan diselenggarakan.

Untuk hasil dari quick count yang telah dirilis dari Litbang Kompas menyatakan, pasangan Anies-Sandi telah menjadi pemenang Pilkada DKI dari pasangan Ahok-Djarot, perolehan suara dari Anies-Sandi 58 persen dan Ahok-Djarot 42 persen.

Terkait dengan siapa yang menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta ini, Iwan Fals yang telah ikut bereaksi. Dia yang telah menunjukkan reaksinya terkait dengan adanya penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta ini melalui ciutannya di Twitter.

Ilustrasi Pilkada
Copyrigth©jurnalbandung

“hujan deres, mati lampu, latian stop dulu, makdul, sambil denger2 kabar, katanya Anis-Sandi untuk sementara unggul ya?” tulis @iwanfals sekitar pada pukul 12.15 Wib.

Selang beberapa waktu, Iwan yang telah melihat adanya hasil quick count yang telah keluar, telah melakukan ciutannya kembali pada media sosial Twitter tersebut. Namun dalam ciutannya ini berbedar dari sebelumnya.

Iwan Fals yang telah memberikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkada DKI. Dan pihaknya berharap untuk pemenang Pilkada DKI putaran kedua ini untuk memenuhi beberapa janji-janji.

“Selamat utk yg menang, tinggal janji2nya dipenuhin dah” tulis @iwanfals.

Sebelumnya diketahui, dari beberapa lembaga survei yang telah melakukan quick count dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, telah menempatkan pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI. Namun hal tersebut bukalah hasil resmi, hasil perhitungan suara yang resmi akan dikeluarkan oleh KPU DKI Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY