Mengejutkan, Anies-Sandi Menang, Emak-Emak Ini Tepati Janjinya untuk Potong Payudaranya!

0
964
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Potong Payudara
Copyright ©Instagram/Lambe_Turah

Mengejutkan, Anies-Sandi Menang, Emak-Emak Ini Tepati Janjinya untuk Potong Payudaranya!

Lensaremaja.com – Belum lama ini ada video yang memperlihatkan seorang wanita yang akan memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Dan dari hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukan beberapa lembaga survei telah menyatkan kalau pasangan Anies-Sandi telah unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

BACA JUGA : Tagih Janji, Ibu-Ibu yang Nazar Akan Potong Payudara Jika Anis-Sandi Menang Pilkada DKI Kini Jadi Buruan Netizen!

Sehingga dengan itu, netizen yang langsung merespon video tersebut, banyak dari mereka yang telah menagih janji dari wanita tersebut yang akan potong payudara setelah pasangan Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI Putaran kedua.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut mengetahui permintaan dari netizen, dia telah menjawabnya kalau dia secara tegas siap untuk melakukan potong payudaranya. Hal itu untuk menenpati janjinya.

Dia kemudian telah mengunggah sebuah video kembali, dalam video tersebut dia menyatakan siap untuk memenuhi janjinya potong payudara, video tersebut telah diunggah oleh akun instagram @lambe_turah pada Rabu (19/4/17).

Tidak terlihat kalu wanita itu gentar atau ketakutan, dalam video tersebut pada awalnya wanita ini mengatakan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi atas kemenangan  yang telah diraih dalam Pilkada DKI putaran kedua.

Dia juga telah mendoakan agar pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai amanah warga. Dia juga telah menegaskan kalu siap untuk potong payudara sesuai dengan janjinya sebelumnya.

Potong Payudara
Copyright ©Instagram/Lambe_Turah

Namun, ada alasan yang telah tersembunyi dari keberaniaan atas janji yang telah diungkapkan wanita tersebut. Dan alasannya itu juga telah disampikannya dalam video yang telah diunggahnya tersebut.

Alasannya adalah karena dirinya yang sekarang ini sedang terkena penyakit kenker payudara dan sudah memasuki stadium empat. Sehingga dengan itu, dia harus melakukan potong payudara dan juga menepati janjinya.

Adanya alasan yang sudah diberikan oleh wanita tersebutm, telah banyak menuai komentar dari netizen yang melihat video tersebut. Ada banyak komentar yang sudah dituliskan oleh netizen.

“Walaupun ibu ini mengidap kanker, tp Masha Allah semangat sekali bu.. seperti tidak mengidap kanker stadium 4. Tp guys, berfikir positif aja ya guys, jgn komen aneh2.. apalagi menghujat penyakit yg di derita ibu ini. mungkin ibu ini ingin merealisasikan janjinya walaupun kedengarannya mmng agak ngeri krn hrs potong payudara, even si ibu terkena pnyakit kanker (katanya),” Komentar dari @rizkita.kiky.

“kalo AHOK MENANG brarti dia mau PIARA PENYAKIT… skrng dia pngen hidup lebih lama krn sayang bgt bz kredit rumah tnp DP wkwkwkwk.. dasar setrong” sambung komentar @ull_nurwahidah. Masih banyak lagi koemtar dari netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY