Tagih Janji, Ibu-Ibu yang Nazar Akan Potong Payudara Jika Anis-Sandi Menang Pilkada DKI Kini Jadi Buruan Netizen!

0
2252
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video,
Copyright ©Youtube

Tagih Janji, Ibu-Ibu yang Nazar Akan Potong Payudara Jika Anis-Sandi Menang Pilkada DKI Kini Jadi Buruan Netizen!

Lensaremaja.com – Dalam rekaman video yang telah diunggah di Youtube memperlihatkan seorang ibu yang mengatakan kalau dirinya akan memotong payudaranya, hal tersebut akan dilakukan jikan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

BACA JUGA : Hasil Pilkada DKI: Ahok-Djarot Menang di TPS Sandiaga Uno Mencoblos!

Tak lama setelah itu, video yang memperlihatkan ibu-ibu memakai kaos biru dan celana pendek tersebut langsung viral di dunia maya. Hal tersebut lantaran dia yang telah rela melakukan pemotongan pada payudaranya.

Dalam penyataannya dalam video tersebiut, dia menyatakan, “Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping.”

Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya.” Lanjutnya.

“Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya,” kata dia sambil memegang dadanya.

Dalam ucapannya tersebut perempuan itu juga telah menyanyikan lagu ‘potong kue’, namun liriknya yang sudah diganti dengan potong susus saya kalau Anies-Sandi menang dalam Pilkada DKI. Dengan lirik yang sama dia juga telah menyanyikan untuk lagu ‘Topo Saya Bundar”.

Video.
Copyright ©Youtube

Pada akhir video tersebut, wanita ini mengatakan kalau Linglung harus menepati janjinya jika pasangan Ahok-Djarot menang dalam Pilkada DKI. Namun sebeliknya, jika pasangan Anies-Sandi yang menang maka dia akan menepati janjinya tersebut.

Tidak hanya itu, wanita ini juga telah meminta kepada tim relawan pasangan calon nomor urut tiga untuk mencari Facebook miliknya dan mencarinya, jika pasangan mereka telah menang dalam Pilkada DKI putaran kedua ini.

Dalam perhitungan cepat dalam Pilkada DKI yang sudah dilakukan itu, menunjukkan kalau pasangan Anies-Sandi telah lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot.

Video telah viral ini tidak hanya dilakukan unggahan di Youtube saja, namun pada media sosial Instagram. Tak lama kemudian telah mucul reaksi dari netizen yang sudah melihat hasil quick count Pilkada DKI.

“Ayo bu potonglah…udh mau menang lo anis sandi wkwkkwkw,” komentar pemilih akun Agusnabilnabil Nabil.

“Ingat janji potong susu.kalau kalah ya..jangan sampe ga..perkataan adalah doa. Hati hati bisa jd penyakit kanker tuh susu y,” tulis pemilik akun Tomzul tauhid.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY